Kamis 26 Nov 2015 14:17 WIB

Berikan Proteksi Hingga 100 Tahun, ACE Life Sasar Nasabah Prioritas Bank

Rep: Binti Sholikah/ Red: Nidia Zuraya
Asuransi jiwa
Foto: credendaassociates.com
Asuransi jiwa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan Asuransi Jiwa, ACE Life, meluncurkan dua produk asuransi baru, yaitu ACE Golden Link dan ACE Cash Back Premium. Untuk pemasaran produk baru tersebut, ACE Life menggandeng bank asal Korea Selatan, Bank KEB Hana.

"Kerja sama strategis antara ACE Life dan Bank KEB Hana merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan jangkauan kami dalam penetrasi pada nasabah yang lebih luas," ujar Direktur ACE Life Susanto Halim di Jakarta, Kamis (26/11).

Susanto menjelaskan, melalui produk baru ini ACE Life akan membidik pasar nasabah prioritas Bank KEB Hana. Dengan skema perlindungan jiwa yang ditawarkan hingga usia 100 tahun, kata dia, diharapkan produk ACE Golden Link akan menarik minat nasabah prioritas Bank KEB Hana. Selain itu, ungkapnya, produk ini juga memberikan jangkauan perlindungan biaya kesehatan hingga usia 88 tahun. 

Sementara untuk produk ACE Cash Back Premium, ACE Life menawarkan pilihan premi bulanan yang terjangkau, mulai dari Rp 100 ribu. "Kedua produk ini sangat menjual," kata Susanto.

Sementara itu Chief Financial Officer Bank KEB Hana Lee Hwa Soo menuturkan, melalui kerja sama ini diharapkan bisa meningkatan pendapatan fee based income (FBI) Bank KEB Hana hingga 20 persen. "Dengan kerja sama ini kami ingin memberikan pilihan baru bagi nasabah untuk memperoleh perlindungan optimal, bukan hanya jiwanya namun juga hasil dari investasi yang dimilikinya," ujarnya.

Saat ini, ungkapnya, jumlah nasabah prioritas Bank KEB Hana baru mencapai lima persen dari total nasabah sebanyak 120 ribu per Oktober 2015. "Target kita hingga tiga tahun ke depan jumlah nasabah prioritas ini bisa ditingkatkan menjadi 25 persen," ucapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement