Senin 26 Oct 2015 03:06 WIB

HUT Bringin Jiwa Sejahtera Selenggarakan Bringin Life Peduli

Rep: C11/ Red: Winda Destiana Putri
Asuransi jiwa
Foto: credendaassociates.com
Asuransi jiwa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Bringin Jiwa Sejahtera memasuki usia ke-28 tahun pada 28 Oktober 2015, untuk itu perusahaan ini menyelenggarakan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Pelaksana Tugas (PLT) Direktur Utama Bringin Life, Nandi Hamaki mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

CSR perusahaan bertajuk Bringin Life Peduli-Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan, diawali dengan kegiatan Donor Darah pada 23 Oktober lalu di Gedung  Kantor Pusat Bringin Life, yang terletak di Kuningan, Jakarta. 

"Partisipasi pendonor dihimpun dari para karyawan Bringin Life serta karyawan di lingkungan sekitar perusahaan. Dari kegiatan tersebut terkumpul 140 kantong darah dari para pendonor yang lolos screening dari tim medis PMI," ujar Nandi.

Selain itu Nandi mengatakan serangkaian program CSR dilakukan sebagai rasa syukur perusahaan atas pencapaian kinerja yang sehat hingga mencapai usia ke-28 tahun.

Ia mengungkapkan aksi sosial Bringin Life Peduli berlanjut dengan Bakti Sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Rusunawa Jatinegara Barat sebanyak 500 Kepala Keluarga.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Tim Medis dari Bringin Life berupa cek golongan darah, tensi darah, gula darah dan kolesterol serta pengobatan gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement