Ahad 28 Jun 2015 19:00 WIB

Dirut BJB: CSR untuk Bangun Masyarakat Lebih Maju

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Maman Sudiaman
Dirut Bank BJB Ahmad Irfan
Foto: Republika/Edi Yusuf
Dirut Bank BJB Ahmad Irfan

REPUBLIKA.CO.ID, Dirut BJB, Ahmad Irfan mengatakan, semua pihak harus saling mengisi dan memberi kontribusi untuk membangun masyarakat yang lebih maju dan sejahtera. Pihaknya juga menekankan pentingnya BJB bersama Pemprov dan masyarakat saling mengisi dan berkontribusi.

"Untuk membangun masyarakat lebih maju dan sejahtera," katanya baru-baru ini.

Irfan mengatakan, rangkaian CSR yang dilaksanakan kali ini di antaranya berbuka bersama 2.000 anak yatim dan duafa se Jawa Barat, penyerahan bingkisan kado lebaran untuk abdi bangsa yang terdiri dari petugas kebersihan, penjaga rel kereta api, penjaga makam, penyelenggara jenazah dan marbot mesjid. Selain itu juga ada bantuan untuk panti asuhan, santunan untuk 2.000 anak yatim dan duafa, bantuan Ruang Kelas Baru, bantuan renovasi dan pembangunan mesjid, bantuan pengadaan sarana air bersih, pembangunan saung teater rumah pintar dan lain-lain.

Sebelumnya, kata Irfan, BJB juga sudah menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan CSR seperti TPS terpadu berbasis teknologi biodigester, BJB Greenschool di 16 sekolah di Jawa Barat, program Bank Sampah di 30 titik Kota Bandung, pelatihan keterampilan wira usaha BJB, khitanan massal 1300 anak di 7 kota di Indonesia, dan program tali kasih berupa santunan 1.000 anak yatim dan duafa, sepeda santai bersama anak yatim, pemberian bibit pohon, dan donor darah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement