Jumat 13 Feb 2015 09:42 WIB

Serahkan Grandprize, PT Pos Apresiasi Pelanggan Setia

Petugas PT Pos Indonesia melayani seorang warga  di Kantor Pos yang mengambil dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebesar Rp300 ribu untuk jangka dua bulan.
Foto: ANTARA FOTO
Petugas PT Pos Indonesia melayani seorang warga di Kantor Pos yang mengambil dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebesar Rp300 ribu untuk jangka dua bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT Pos Indonesia memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Bertempat di Kantorpos Bandarlampung, Rabu (11/2), diserahkan penyerahan hadiah Rp. 100 juta kepada Sudiman HS pelanggan PosPay dari Lampung Selatan sebagai pemenang Program Luber Hadiah periode II Tahun 2014. 

Penyerahan hadiah diserahkan oleh Direktur Ritel dan Properti Pos Indonesia GNP Sugiarta Yasa dan Gubernur Provinsi Lampung Muhammad Ridho Ficardo.  “Pengambilan hadiah tidak dipungut biaya apapun karena pajak ditanggung oleh PT Pos Indonesia (Persero),” ujar Direktur Ritel dan Properti Pos Indonesia GNP Sugiarta Yasa. 

Pos Indonesia mengadakan undian LUBER HADIAH 2014 dengan total hadiah sebesar Rp 3,5 miliar. Program ini merupakan peningkatan dari program yang sama pada tahun 2013 ddengan total hadiah sebesar Rp 2 miliar. LUBER HADIAH merupakan program apresiasi kepada pelanggan setia pengguna produk jasa keuangan, khususnya Weselpos Instan, PosPay, dan Western Union. 

Program LUBER HADIAH berlaku untuk seluruh transaksi pengiriman Weselpos Instan, Pembayaran Western Union dan Pembayaran PosPay dengan periode transaksi 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Nopember 2014. Transaksi yang diikutsertakan adalah seluruh transaksi yang dilakukan di Kantorpos maupun Agenpos yang tersebar di seluruh Indonesia. Program dibagi menjadi dua periode, yaitu Periode I untuk transaksi mulai tanggal 1 Maret 2014 sampai 31 Juli 2014, dan dilanjutkan dengan periode II untuk transaksi mulai tanggal 1 Agustus 2014 sampai dengan 30 November 2014. 

Sedangkan untuk pengundian periode I telah dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2014 bertepatan dengan peringatan 268 tahun pelayanan Pos di Nusantara. Pengundian telah dilakukan di halaman Kantor Pusat Pos Indonesia, di Bandung. Pengundian Periode I Undian LUBER HADIAH memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 1 miliar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement