Kamis 12 Feb 2015 11:17 WIB

OCBC NISP Syariah Perluas Jaringan ke Palembang

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Satya Festiani
OCBC NISP
Foto: Republika/Prayogi
OCBC NISP

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP memperluas jaringannya dengan membuka cabang di Palembang. Perusahaan mempertimbangkan Palembang sebagai bagian jalur lintas Sumatera yang strategis.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengatakan dengan berada di perlintasan jalur lintas Sumatera, Palembang memiliki potensi yang besar untuk perkembangan bisnis. Karena itu ikut ambil bagian mendukung bisnis nasabah dengan produk dan layanan perbankan berkualitas.

''Ini selaras dengan komitmen UUS OCBC NISP dimana produk syariah OCBC NISP menjadi produk yang mudah dan menguntungkan,'' kata Andrae saat ditemui dalam acara peresmian cabang UUS OCBC NISP, Senin (9/2).

Kepala Unit Usaha Syariah OCBC NISP Koko T. Rachmadi menambahkan, untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, dalam rangka peresmian ini UUS OCBC NISP Palembang menyediakan sejumlah program promosi menarik.

Bagi loyalis syariah, UUS OCBC NISP menyediakan Taka iB Superqurban yakni produk kemudahan dan kenyamanan menabung untuk menunaikan ibadah kurban dari UUS OCBC NISP bekerjasama dengan Rumah Zakat plus perlindungan jiwa dari Sun Life.

Juga Taka iB Umroh untuk membantu mewudujkan rencana ibadah umroh yang disertai asuransi jiwa dari Sun Life.

Untuk Nasabah yang termasuk rasionalis UUS OCBC NISP menawarkan produk Taka iB berhadiah iPhone 6 Plus. Nasabah bisa menabung Rp50 juta selama 60 bulan untuk mendapatkan hadiah langsung iPhone 6 Plus.

''Sebagai komitmen dan kepedulian terhadap lingkungan, kami juga mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan dalam bentuk penyaluran dana kebajikan UUS OCBC NISP ini kepada Rumah Zakat Indonesia,'' ungkap Koko.

Dengan beroperasinya kantor cabang syariah di Palembang, UUS OCBC NISP memiliki delapan kantor cabang dan 238 kantor layanan syariah yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Makassar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement