Ahad 20 Jul 2014 14:21 WIB

Orange TV Bidik 14 Juta Pengguna Parabola Jaring

Peluncuran C-Band Orange TV
Foto: ist
Peluncuran C-Band Orange TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Orange TV sebagai salah satu penyedia saluran tv berbayar memasang target satu juta pelanggan di tahun ini. Sedangkan di tahun depan, televisi berbayar yang salah satu andalannya siaran langsung pertandingan sepak bola dari berbagai liga ini menargetkan 1,6 juta pelanggan.

Untuk mencapai target tersebut, Orange TV melakukan berbagai penyempurnaan. Yang terbaru adalah dengan meluncurkan decoder C-Band yang diberi nama Orange Ceria.

Peluncuran lini produk baru ini ditujukan bagi pengguna parabola besar C Band atau yang juga dikenal sebagai parabola jaring di Indonesia. Dengan demikan para pengguna parabola jaring yang jumlahnya sekitar 14 jutaan bisa ikut menikmati tayangan Orange TV.

Orange TV sendiri adalah perusahaan independen, tidak berafiliasi dengan salah satu grup besar di Indonesia satu pun.

Pada peluncuran produk ini, pelanggan dapat menikmati 32 channel unggulan termasuk di dalamnya tayangan Liga Inggris terlengkap beIN sport1, beIN sport2 dan beIN sport3, Liga Champions, liga dunia lainya, dan channel hiburan HBO, Fox Movies Premium, National Geography dan channel lainya.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Orange TV agar masyarakat di daerah perbatasan, pegunungan ataupun yang kontur areanya kurang menguntungkan untuk mendapat siaran yang jernih bisa mendapat siaran yang jernih sekaligus bermutu dengan tersedianya Orange TV di C Band," ujar Greeny Dewayanti, Commercial Director - Orange TV pernyataanya, Ahad (20/7).

Dengan fasilitas ini, lanjut Greeny, jika sebelumnya pengguna parabola jaring hanya bisa menyaksikan channel-channel free to air, kini bukan hanya ratusan channel gratis tapi juga ada puluhan channel premium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement