Rabu 29 Jan 2014 07:17 WIB

Gandeng Indomaret, Orange TV Bidik Satu Juta Pelanggan

Orange TV
Foto: ist
Orange TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saluran televisi berbayar Orange TV menargetkan satu juta pelanggan baru di tahun 2014. Untuk mewujudkan hal tersebut, Orange TV menyiapkan berbagai hal yang memanjakan konsumen.

Diantaranya dengan pengembangan aplikasi di i-os juga android yang memungkinkan pengguna menyaksikan siaran langsung pertandingan sepakbola lewat gadget. Tayangan sepakbola memang menjadi salah satu unggulan Orange TV.

"Kita sudah ada Gen-Flix, tapi kita akan terus menyempurnakanya. Jika selama ini pembayaran lewat kartu kredit, nantinya akan kami kembangkan mekanisme pemotongan pulsa," ujar Commercial Director Orange TV. Greeny S Dewayanti di Jakarta, Selasa (28/1).

Hal itu menjawab keinginan masyarakat yang masih banyak belum memiliki kartu kredit.

Tidak hanya itu, Orange TV juga menggandeng Indomaret untuk memudahkan distribusi voucher isi ulang juga perangkat.

"Secara geografis distribusi kami dan Indomaret memiliki kesamaan, sehingga dapat memberikan nilai tambah pada pelanggan karena kian mudah mendapat perangkat dan voucher," jelas Greeny.

Merchandising Development PT Indomarco Prismatama, Laurensius Tirta Widjaja optimistis kerjasama ini memberi keuntungan bagi dua belah pihak.

"Target penjualan perangkat 100 ribu unit hingga 2016 dan voucher isi ulang mencapai Rp 5 hingga 6 miliar," demikian Laurensius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement