Jumat 14 Feb 2014 17:46 WIB

OJK Gelar Seminar dan Pameran Literasi Keuangan di Unpad

 Ligwina Poerwo Hananto (kanan) menyampaikan materi tentang Financial Succes pada 'Seminar dan Pameran Literasi Keuangan' yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Mandiri di Bandung, Jumat (14/2).  (Republika/Edi Yusuf)
Ligwina Poerwo Hananto (kanan) menyampaikan materi tentang Financial Succes pada 'Seminar dan Pameran Literasi Keuangan' yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Mandiri di Bandung, Jumat (14/2). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ratusan mahasiswa mengikuti 'Seminar dan Pameran Literasi Keuangan' yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Mandiri di Gedung Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran (Unpad), Jalan Dipatiukur, Bandung, Jumat (14/2).

Literasi keuangan memiliki potensi untuk meningkatkan akses terhadap layanan produk dan jasa keuangan. Akses tersebut akan meningkatkan usahanya berdasarkan pengetahuan dan pemahamannya. Hal tersebut juga berlaku untuk para mahasiswa yang saat ini mulai banyak yang menekuni wirausaha atau intrepreneur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement