Kamis 02 Dec 2010 03:44 WIB

Asuransi Jaya Proteksi Raih Penghargaan MURI

Rep: Yogie Respati/ Red: Budi Raharjo
Asuransi Jaya Proteksi
Asuransi Jaya Proteksi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Asuransi Jaya Proteksi (Japro) memperoleh sertifikat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai perusahaan asuransi umum penerima penghargaan 4 dan 5 tahun berturut-turut dari tiga media majalah keuangan, yakni predikat asuransi umum yang sehat dan berkinerja terbaik.

Presiden Direktur Asuransi Japro, Sujaya Dinata Pangestu, mengatakan dalam empat hingga lima tahun berturut-turut Japro memperoleh 16 penghargaan dari berbagai media dan selalu mencatat pembukuan laba yang progresif.

“Penghargaan yang diberikan MURI kepada Japro atas upaya yang dilakukan manajemen Japro secara fokus memberikan perlindungan yang terbaik kepada seluruh nasabah merupakan pengakuan sebagai perusahaan asuransi terbaik, sebagaimana penghargaan yang diperoleh Japro dari Media Asuransi, Investor, Infobank, Bisnis Indonesia,” kata Sujaya dalam siaran persnya, Rabu (1/12).

Produk yang ditawarkan Japro, diantaranya adalah asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, asuransi rangka kapal, asuransi rekayasa, asuransi kecelakaan, asuransi tanggung gugat, asuransi uang, asuransi pencurian, pembongkaran, asuransi ketidakjujuran, asuransi kesehatan. Japro didukung oleh 23 kantor cabang dan perwakilan di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement