REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gojek menegaskan pihaknya menghormati hak setiap individu dalam menyampaikan pendapat, termasuk Mitra Driver yang memilih untuk menyuarakan aspirasinya. Pada saat yang sama, Gojek juga mendukung Mitra yang tetap beroperasi dan menyelesaikan pesanan seperti biasa.
“Kami berkomitmen menjaga ekosistem yang aman, nyaman, dan produktif bagi seluruh pihak, baik Mitra Driver maupun pelanggan,” ujar Ade Mulya, Direktur Public Affairs & Communications PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), di Jakarta, Rabu (17/9/2025), dalam siaran persnya.
Gojek menyampaikan, perusahaan selalu terbuka terhadap aspirasi Mitra Driver dan mengimbau agar penyampaian dilakukan secara tertib dan kondusif. Selama ini, berbagai kanal komunikasi formal telah tersedia untuk menampung masukan serta menjadi wadah diskusi konstruktif dengan Mitra.
Terkait informasi yang beredar mengenai potensi terganggunya layanan akibat rencana aksi demonstrasi, Gojek menegaskan operasional tetap berjalan normal dan pelanggan dapat menggunakan layanan seperti biasa.