Rabu 28 May 2025 05:22 WIB

BRI Life Luncurkan Platform Digital Terbaru

Produk baru ini memberikan proteksi bagi individu yang aktif berolahraga.

BRI Life meluncurkan landing page digital terbaru yang dapat diakses pada digital.brilife.co.id.
Foto: BRI Group
BRI Life meluncurkan landing page digital terbaru yang dapat diakses pada digital.brilife.co.id.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Life meluncurkan landing page digital terbaru yang dapat diakses pada digital.brilife.co.id. Peluncuran landing page ini untuk mendukung proses penjualan salah satu produk unggulan BRI Life, Asuransi Protection Sport (Pro Sport) yang dirancang khusus untuk memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan saat melakukan aktifitas olahraga, baik yang bersifat umum maupun ekstrem.

Produk baru ini memberikan proteksi bagi individu yang aktif berolahraga, dengan menyediakan perlindungan atas berbagai risiko yang mungkin terjadi selama aktifitas tersebut. Direktur Operasional BRI Life, Andrew Bain, menuturkan penjualan secara digital ini memiliki sistem keamanan IT yang mengadopsi tiga standar keamanan mulai dari standar keamanan BRI sebagai induk, FWD, dan BRI Life.

"Kami memastikan semua requirement system keamanan sudah sesuai standar, dengan tetap mengutamakan kemudahan dan kenyamanan layanan digital ini kepada nasabah,” ujar Andrew dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (27/5/2025).

“Selanjutnya, BRI Life juga akan mempersiapkan produk-produk lain yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sesuai aktivitas sehari-hari, jadi kami juga akan masuk ke ranah gaya hidup lainnya, seperti asuransi travel dan peribadatan umat dengan menawarkan digital sebagai pendukung penjualan dan informasi produk,” ungkap Andrew menambahkan.

Di era serba digital yang terus berkembang, pemasaran digital (digital marketing) menjadi elemen penting dalam strategi bisnis, termasuk industri asuransi. Anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Persero (BRI) ini terus berinovasi sesuai kebutuhan masyarakat.

Direktur Pemasaran BRI Life, Sutadi, menjelaskan ada tiga kelebihan utama penggunaan landing page ini; pertama, memberikan kemudahan akses dan layanan bagi nasabah, untuk dapat membeli produk asuransi dengan labih mudah dan praktis. Kedua, BRI Life sangat memahami tren digitalisasi yang tumbuh dengan pesat, sehingga memungkinkan tetap relevan dan bersaing dalam penjualan produk. "Terakhir adalah sebagai branding produk untuk target market yang digital savvy," katanya.

Sutadi mengatakan melalui landing page ini, setiap nasabah memiliki kemudahan atas akses informasi yang dapat diunggah setiap saat. Proses pembelian asuransi menjadi lebih sederhana dan juga pengalaman yang lebih terarah. “Selain itu, proses transaksi tentu dapat lebih cepat dan efisien serta kemudahan dalam pengisian dan input data,” ujarnya.

Bagi nasabah, Asuransi Pro Sport memiliki manfaat antara lain; manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat biaya fisioterapi, dan pemulihan akibat kecelakaan saat olahraga. Adapula manfaat biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan saat olahraga, biaya operasi akibat kecelakaan saat olahraga, dan patah tulang akibat kecelakaan saat olahraga dengan limit Maksimal Uang Pertanggungan senilai Rp 100 juta.

Goal kami adalah ingin memberikan proteksi yang cerdas serta manfaat yang komprehensif kepada nasabah, yang memiliki diferensiasi pola hidup sehat dan sporty,” kata Sutadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement