Sabtu 26 Oct 2024 19:28 WIB

Produsen Mobil China BAIC Buka 10 Diler Resmi Di Kota Besar Indonesia

BAIC optimistis dengan pasar otomotif di Indonesia.

Produsen mobil China BAIC akan membuka 10 diler di kota-kota besar di Indonesia.
Foto: BAIC
Produsen mobil China BAIC akan membuka 10 diler di kota-kota besar di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Produsen mobil China BAIC, yang telah bergelut di otomotif selama 66 tahun di dunia, melalui PT JIO Distribusi Indonesia menghadirkan diler resmi sampai Desember 2024 ini.

Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia Dhani Yahya diler BAIC baru ini akan segera hadir di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar. 

Baca Juga

"Pembukaan diler di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen kami dan memberikan  kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC secara maksimal," ujar Dhani Yahya dalam keterangannya, Sabtu (26/10/2024).

BAIC, kata Dhani, menyadari bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas kendaraan, tetapi juga oleh kualitas layanan purna jual dan kemudahan servis yang diberikan. “Dengan memperluas jangkauan diler kami, kami ingin memastikan bahwa pelanggan BAIC dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka,” ucapnya.

Selain menyediakan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia, setiap diler BAIC dilengkapi dengan fasilitas modern yang siap memberikan layanan purna jual terbaik. Konsumen BAIC dapat mengandalkan diler-diler ini untuk mendapatkan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis dari para teknisi yang terlatih khusus.

Menurut Dhani pembukaan diler BAIC di Indonesia ini juga mencerminkan optimisme BAIC terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Dengan kehadiran lebih banyak diler di berbagai kota, BAIC berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

Pemilik resmi merek BAIC, Arcfox dan Foton serta memiliki kerja sama Joint Venture untuk merek Beijing Jeep, Beijing Hyundai, Beijing Benz perusahaan ini sukses sebagai 5 besar grup otomotif di China yang memiliki jajaran produk terlengkap dibandingkan grup otomotif lainnya.

Pemilik saham terbesar Mercedes-Benz Group sebesar 9.98 persen yang juga sebaliknya menjadi pemilik saham BAIC Group sebesar 9,5 persen dikenal dengan kualitas, keamanan, dan ketahanan produknya, BAIC telah menjadi pilihan konsumen di berbagai belahan dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement