Rabu 23 Oct 2024 19:30 WIB

BSD City, Primadona Investor Properti: Peluang Emas di Tengah Perkembangan Kota Mandiri

KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land mudahkan nasabah membeli properti.

Investasi properti (ilustrasi).
Foto: Dok Republika
Investasi properti (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini berinvestasi tidak lebih dari sekadar untuk menjamin hari tua kelak. Namun, di masa seperti sekarang ini investasi menjadi salah satu hal penting yang kian diminati oleh masyarakat. 

Dalam berinvestasi tentunya kita memerlukan pertimbangan yang matang, termasuk dalam investasi jangka panjang di sektor properti. Pasalnya, dalam berinvestasi perlu cermat dalam memilih platform investasi. Adapun ketika Kamu ingin berinvestasi di sektor properti ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga, khususnya kepada anak.

Baca Juga

Faktor yang membuat orang semakin meminati investasi di sektor properti, tak lain dan tak bukan karena harga properti yang dari tahun ke tahun semakin mengalami kenaikan harga. Apalagi didukung dengan adanya infrastruktur modern, dan lokasi strategis menjadi salah satu hal menjanjikan untuk investasi properti di masa depan. 

Dengan melihat antusiasme investasi properti dari masyarakat, BRI dan Sinar Mas Land hadir untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat yang ingin berinvestasi jangka panjang di sektor properti khususnya kawasan BSD City melalui penyelenggaraan event KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land.  

Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan nasabah BRI maupun calon nasabah dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI. 

Investasi properti di BSD City merupakan pilihan cerdas bagi para investor yang mencari stabilitas, pertumbuhan nilai, dan peluang jangka panjang. Hal tersebut dikarenakan BSD City dirancang sebagai kota mandiri dengan fasilitas lengkap yang mendukung gaya hidup modern. 

Mulai dari pusat perbelanjaan, sekolah internasional, rumah sakit, hingga kawasan bisnis, BSD menawarkan ekosistem yang nyaman untuk tinggal dan bekerja. Fasilitas-fasilitas ini juga menjadi daya tarik bagi penyewa, sehingga potensi sewa properti sangat tinggi. Selain itu, investasi properti di BSD juga dikenal memiliki nilai yang terus meningkat dari tahun ke tahun. 

KPR BRI Property Expo 2024, tak hanya memberikan kemewahan, tapi juga peluang memperkuat portofolio investasi jangka panjang dengan KPR BRI. Lewat acara ini BRI memberikan kemudahan dan penawaran spesial suku bunga KPR mulai dari 1,29 persen fixed 1 tahun, khusus untuk pembelian properti hijau menggunakan KPR Green Financing, serta  bebas biaya administrasi & provisi.

KPR BRI Property Expo ini juga menggandeng BYD untuk menyelenggarakan pameran otomotif sekaligus test drive, jewelry showcase oleh Adelle Jewelry, hingga healthy check. Sementara itu, terdapat juga acara hiburan dalam KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land mulai dari zumba, talkshow,  fun games, fun walk hingga artist performance. Acara ini berlangsung secara offline pada tanggal 26-27 Oktober 2024 di Marketing Office, BSD City.

Jadi tunggu apalagi? Yuk datang ke KPR BRI Property Expo Goes to Sinar Mas Land, saatnya miliki hunian istimewa dengan suku bunga spesial dari KPR BRI. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement