Kamis 10 Oct 2024 14:59 WIB

Berikan Segudang Keuntungan, Ini Benefit Samsung BRI Credit Card untuk Nasabah

Samsung BRI Credit Card merupakan kartu kredit yang terintegrasi dengan Samsung Pay.

PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk bekerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung BRI Credit Card.
Foto: BRI
PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk bekerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung BRI Credit Card.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung dikenal sebagai jenama elektronik terdepan yang menghadirkan produk berkualitas, mulai dari smart tv, perangkat rumah tangga, hingga smartphone. Jenama tersebut berhasil memadukan desain modern dengan teknologi canggih. Tak heran, bila Samsung menjadi jenama favorit di kalangan konsumen global.

Sebagai contoh, Galaxy S dan Z Series dikenal sebagai smartphone flagship dengan kamera berkualitas tinggi, performa luar biasa, serta inovasi pada layar lipat. Inovasi ini membuat smartphone Samsung menjadi primadona di pasaran.

Baca Juga

Untuk memberikan penawaran menarik kepada pelanggan, PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk bekerja sama dengan PT Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung BRI Credit Card. Untuk diketahui, Samsung BRI Credit Card merupakan kartu kredit yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay hasil kolaborasi BRI dan Samsung.

Kartu kredit tersebut memberikan kemudahan untuk pengguna setia Samsung, mulai dari register kartu, cek limit, cek poin rewards hingga merubah cicilan transaksi langsung tanpa berpindah ke aplikasi lain. Selain itu, banyak keuntungan eksklusif lainnya bagi pemegang kartu saat membeli produk Samsung bahkan keuntungan tambahan saat membeli produk lain.

Samsung BRI Credit Card terdiri dari dua jenis, yakni Platinum dan Signature. Samsung Card Platinum merupakan kartu kredit dengan kredit limit mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 49 juta. Sementara itu, Samsung Card Signature merupakan kartu kredit dengan kredit limit mulai dari Rp 50 juta hingga

Sebagai informasi, BRI dan Samsung memberikan penawaran “Acquisition Samsung BRI Credit Card” untuk pengguna yang mendaftar Samsung BRI Credit Card.

Pengguna baru Samsung Card Platinum berkesempatan mendapatkan welcome bonus 500 ribu poin, poin reward hingga 1 persen dari total pembelian untuk setiap kelipatan Rp 10 ribu, serta voucer Samsung Rp 250 ribu.

Sementara itu, pengguna baru Samsung Card Platinum berkesempatan mendapatkan welcome bonus 1 juta poin, poin reward hingga 1 persen dari total pembelian untuk setiap kelipatan Rp 10 ribu, serta voucer Samsung Rp 250 ribu.

Welcome bonus dalam bentuk poin BRI berlaku untuk customer yang melakukan transaksi di merchant mana pun dengan minimal Rp 5 juta dalam waktu satu bulan untuk Samsung Card Platinum. Sementara itu, untuk Samsung Card Signature, welcome bonus dalam bentuk poin BRI berlaku untuk customer yang melakukan transaksi di merchant mana pun dengan minimal Rp 10 juta dalam waktu satu bulan.

Selanjutnya, cashback up to 1 persen berupa poin reward BRI untuk pembelian produk Samsung dan cashback sampai dengan 0,5 persen untuk pembelian produk lain (regular). Adapun maksimal cashback sebesar 2 juta poin per bulan. Customer dapat menukarkan benefit voucer Samsung di Samsung Gift Indonesia (SGI). Promo ini berlaku terhitung sejak tanggal 1 September sampai dengan 31 Oktober 2024

Untuk mengajukan Samsung BRI Credit Card, customer dapat mengikuti syarat dan ketentuan sebagai berikut.  

- Warga Negara Indonesia (WNI).

- Usia minimal pemegang kartu utama 21 tahun atau 17 tahun sudah menikah.

- Penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.

- Maksimal memiliki 2 kartu bank penerbit untuk penghasilan Rp 3 juta sampai Rp 10 juta.

- Melengkapi dokumen Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), serta foto selfie yang dilakukan di aplikasi Samsung Pay.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung BRI Credit Card, Anda bisa klik tautan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement