Rabu 25 Sep 2024 22:10 WIB

AION Hadir di GIIAS Bandung untuk Pertama Kalinya, Boyong AION Y Plus dan Hyptec T

AION memberikan garansi baterai seumur hidup.

CEO AION Indonesia Andry Ciu (kanan) dan Vice President AION Indonesia Major berfoto di sebelah mobil listrik AION, Hyptec HT di pembukaan GIIAS Bandung 2024 di Bandung, Rabu (25/9/2024).
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
CEO AION Indonesia Andry Ciu (kanan) dan Vice President AION Indonesia Major berfoto di sebelah mobil listrik AION, Hyptec HT di pembukaan GIIAS Bandung 2024 di Bandung, Rabu (25/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG–AION, merek kendaraan listrik asal China untuk pertama kali hadir pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 yang berlokasi di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

Dalam perhelatan yang digelar 25-29 September 2024 itu, AION menghadirkan model kendaraan listrik canggih, termasuk AION Y Plus, dan Hyptec HT, serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara yang halus dan senyap.

Baca Juga

CEO AION Indonesia Andry Ciu mengatakan pihaknya melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. “Dengan kehadiran AION di GIIAS Bandung, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang ramah lingkungan dan modern,” kata Andry Ciu dalam sambutan di booth AION GIIAS Bandung 2024, Rabu (25/9/2024).

Menurutnya AION Y Plus dan Hyptec HT adalah bukti nyata dari komitmen AION dalam menghadirkan kendaraan listrik yang dapat menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh teknologi.

Dalam pembukaan GIIAS Bandung 2024, Andry Ciu juga mengumumkan harga OTR AION Y Plus untuk area Bandung dan sekitarnya sebagai berikut mulai Rp 417 juta hingga Rp 482 juta. Sedangkan untuk Hyptec HT (pre book) Rp 687 juta.

Andry Ciu mengatakan AION Y Plus merupakan SUV kompak yang didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Mobil ini menawarkan kombinasi yang menarik antara desain futuristik, ruang kabin yang luas, dan fitur-fitur canggih. “AION Y Plus cocok bagi Anda yang mencari kendaraan listrik yang praktis, nyaman, dan efisien untuk penggunaan sehari-hari,” ucapnya. 

Hyptec HT adalah SUV listrik performa tinggi yang menawarkan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan bertenaga. “Dengan desain yang agresif dan teknologi canggih, Hyptec HT cocok bagi Anda yang mencari sensasi berkendara yang lebih memacu adrenalin,” kata Andry Ciu.

Bersamaan dengan partisipasinya di GIIAS Bandung, AION juga mengumumkan pembukaan resmi dealer AION Soekarno Hatta Bandung. Hal ini menandai langkah strategis AION dalam memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat. 

“Adanya dealer AION Soekarno Hatta Bandung merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jaringan penjualan dan layanan di Indonesia. Kami ingin memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan kendaraan listrik yang seamless bagi pelanggan kami. Dengan dealer AION Soekarno Hatta Bandung, kami siap memberikan pelayanan yang personal dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan khususnya warga Bandung,” lanjutnya. 

Penawaran 1.000 pembeli pertama

Sementara itu, khusus untuk 1000 pembeli pertama AION Y Plus, AION ES, dan Hyptec HT, AION memberikan penawaran istimewa berupa lifetime warranty untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik. Selain itu, semua kendaraan listrik AION juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km. Untuk mendukung gaya hidup ramah lingkungan, setiap pembelian kendaraan listrik AION akan dilengkapi dengan wall charger 7 kW secara gratis. Dengan demikian, konsumen dapat dengan mudah mengisi daya kendaraan listrik mereka di rumah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement