Rabu 28 Aug 2024 21:50 WIB

Suzuki Boyong New XL7 Hybrid dan Jimny 5-Door di GIIAS Surabaya

Kehadiran Suzuki di ajang ini diharapkan dukung pertumbuhan penjualan di Jawa Timur

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Surabaya. Acara ini berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex.
Foto: dok SIS
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Surabaya. Acara ini berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Provinsi Jawa Timur, sebagai penggerak ekonomi terbesar kedua di Pulau Jawa, kembali menarik perhatian PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memutuskan untuk ambil bagian dalam meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 di Surabaya. Acara ini berlangsung dari tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2024 di Grand City Convex.

Bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, Suzuki menampilkan jajaran mobil hybrid unggulan seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara, hingga SUV legendaris Jimny 5-door. Tak ketinggalan, program promosi menarik juga ditawarkan secara eksklusif selama pameran berlangsung.

Randy Murdoko, Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan, “Sebagai bagian dari penerapan strategi global multi-pathway untuk mengembangkan beragam solusi netralitas karbon, Suzuki Indonesia terus mendorong penggunaan teknologi ramah lingkungan yang dapat digunakan di mana saja dan oleh siapa saja melalui lini model hybrid. Kesempatan seperti GIIAS Surabaya memungkinkan kami untuk mempopulerkan keunggulan produk kami di wilayah potensial yang turut berkontribusi dalam pengurangan emisi kendaraan.”

Partisipasi Suzuki dalam GIIAS Surabaya 2024 sangat relevan, mengingat data terbaru dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sebesar 4,98 persen pada Kuartal II tahun 2024 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Kehadiran Suzuki di ajang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif, baik bagi perputaran ekonomi regional maupun pemenuhan kebutuhan mobilitas masyarakat yang terus meningkat.

Untuk menambah nilai tambah bagi para pengunjung, Suzuki Indonesia menyiapkan berbagai promo berhadiah selama GIIAS Surabaya. Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan tipe apapun, Suzuki menawarkan berbagai hadiah menarik. Untuk setiap transaksi pembelian All New Ertiga, New XL7, Grand Vitara, Baleno, dan S-Presso, pelanggan akan mendapatkan hadiah berupa uang elektronik senilai Rp2.000.000,-. Khusus untuk pembelian All New Ertiga Hybrid Cruise, pelanggan akan mendapatkan uang elektronik senilai Rp2.500.000,-. Selain itu, bagi pembeli New Carry, akan mendapatkan hadiah uang elektronik sebesar Rp1.000.000,-.

Selama pameran, booth Suzuki di GIIAS Surabaya juga menyediakan berbagai kegiatan interaktif yang dirancang untuk menciptakan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung, terutama bagi yang membawa keluarga dan anak-anak. Salah satunya adalah Suzuki Drawing Sort, di mana anak-anak dapat berkreasi pada sketsa Jimny 5-door yang disediakan. Untuk memanjakan pelanggan lebih lanjut, Suzuki menyediakan Dealing Area yang dilengkapi dengan beverage corner, memberikan kenyamanan lebih selama proses transaksi pembelian mobil.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara beberapa model mobil Suzuki melalui sesi test drive yang tersedia. Suzuki menyediakan 4 unit test drive, termasuk New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Jimny 5-door. Proses pendaftaran test drive sangat mudah, cukup datang ke booth Suzuki dan mengisi formulir pendaftaran di meja registrasi dengan membawa SIM yang masih aktif. Sales representative Suzuki akan mendampingi selama test drive untuk menjelaskan fitur-fitur unggulan, sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih optimal.

Randy Murdoko menutup pernyataannya dengan optimisme terhadap tren kendaraan hybrid di Jawa Timur. "Suzuki yakin bahwa kendaraan hybrid adalah solusi yang relevan dan mudah dimiliki untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan. Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2024 dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk mencoba secara langsung kendaraan Suzuki berteknologi hybrid. Selain itu, promo khusus yang kami hadirkan di ajang ini diharapkan dapat meningkatkan minat beli masyarakat terhadap produk Suzuki yang ramah lingkungan dan efisien,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement