Jumat 23 Aug 2024 21:54 WIB

Nissan Tunaikan Janji, Serena e-POWER Mulai Dikirim ke Pelanggan

Nissan bertekad menjadi pemimpin teknologi ramah lingkungan.

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menyerahkan unit The All-New Nissan Serena e-POWER kepada pelanggan yang sudah memesan mobil tersebut pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
Foto: Nissan Motor
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menyerahkan unit The All-New Nissan Serena e-POWER kepada pelanggan yang sudah memesan mobil tersebut pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menyerahkan unit The All-New Nissan Serena e-POWER kepada pelanggan yang sudah memesan mobil tersebut pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Acara penyerahan berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2024). Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Evensius Go, Presiden Direktur PT NMDI.

Baca Juga

Evensius mengatakan komitmen Nissan untuk menjadi pemimpin era baru dalam hal kemajuan dan keberlanjutan teknologi ramah lingkungan. “Khususnya teknologi elektrifikasi yang turut berkontribusi pada pengurangan emisi karbon di Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/8/2024).

Menurutnya penyerahaan The All-New Nissan Serena e-POWER merupakan bukti komitmen Nissan terhadap elektrifikasi melalui e-POWER. “Kami sangat senang dapat menyerahkan kendaran luar biasa ini kepada pelanggan kami pencinta Nissan Serena. Kami yakin bahwa kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER ini akan melebihi harapan para pelanggan dengan terdapatnya fitur-fitur canggih serta fitur fungsional yang melengkapi MPV terbaru ini,” ucapnya.

Evensius percaya kendaraan ini akan memberikan pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan bagi seluruh keluarga di berbagai situasi, sesuai dengan konsepnya “Big, Easy and Fun”.

Ia mengatakan The All-New Nissan e-POWER adalah bukti nyata dari upaya berkelanjutan Nissan untuk menghadirkan teknologi elektrifikasi yang inovatif di Indonesia. Kendaraan ini dirancang dengan teknologi e-POWER yang menggabungkan performa unggul dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, memberikan pengalaman berkendara listrik tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya.

Melalui The All-New Nissan Serena e-POWER, kata dia, Nissan menawarkan sebuah solusi mobilitas yang cerdas dan ramah lingkungan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemudahan yang selama ini menjadi ciri khas Nissan Serena.

The All-New Nissan Serena e-POWER tidak hanya menjadi kendaraan yang ideal untuk keluarga modern, namun juga merupakan solusi yang selaras dengan gaya hidup di era sekarang. Mobil inipun meraih predikat sebagai Medium MPV yang memiliki keunggulan sebagai best advanced technology dan safety feature.

Sementara itu Yulianti salah satu pelanggan Nissan yang didampingi seluruh keluarga hadir pada acara firsthand ceremonial The All-New Nissan Serena e-POWER hari ini mengatakan bahwa, “Nissan Serena e-POWER ini kami pilih karena mobil ini merupakan mobil keluarga yang sangat nyaman untuk perjalanan bersama keluarga”.

Harmony in Every Journey merupakan tagline yang diusung The All-New Nissan Serena e-POWER yang mencerminkan komitmen Nissan untuk menyediakan kendaraan yang tidak hanya nyaman dan mengesankan, tetapi juga mampu menghadirkan ketenangan dan keamanan dalam setiap perjalanan.

The All-New Nissan Serena e-POWER, secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 635 juta untuk tipe Highway Star e-POWER (4x2) A/T varian one tone OTR Jakarta. Sedangkan untuk varian two tone dijual mulai dari Rp. 639,5 juta. Nissan menawarkan program spesial berupa free maintenance service selama 4 tahun/50.000 km, vehicle warranty selama 5 tahun/150.000 km, serta battery lithium ion & e-POWER component warranty selama 7 tahun/150.000 km.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement