Senin 09 Sep 2024 17:59 WIB

Mitsubishi Mulai Kirim All-New Triton ke Konsumen

All-New Triton memimpin pasar di kelas dengan pangsa pasar 40 persen.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirimkan Mitsubishi All-New Triton ke konsumen bulan September ini.
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirimkan Mitsubishi All-New Triton ke konsumen bulan September ini.

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirimkan Mitsubishi All-New Triton ke konsumen bulan September ini setelah diluncurkan di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024, Juli lalu.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan pengiriman All-New Triton dilakukan terhadap konsumen yang memesan di GIIAS 2024 setelah diluncurkan. “All-New Triton merupakan produk yang sangat bagus dan memiliki nilai tambah bagi konsumen untuk mendukung industri di perkebunan dan pertambangan,” kata Atsushi di acara test drive All-New Triton di Sentul, Jawa Barat, Senin (9/9/2024).

Baca Juga

Director of Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan sejak diluncurkan di GIIAS 2024 sampai saat ini surat pemesanan kendaraan (SPK) All-New Triton telah mencapai 1.000 unit. “Pesanan tersebut segera kita kirim ke konsumen, dan yang terlebih dahulu adalah yang pesan saat di GIIAS 2024,” ucapnya.

Irwan mengatakan selama ini Triton memimpin pasar di kelasnya dengan penguasaan pasar sebanyak 40 persen. Pangsa pasar Triton sempat di bawah 40 persen saat pasokannya ke pasar tersendat. Namun saat pasoan produksinya sudah normal, Triton kembali memimpin pasar. “Dengan diluncurkan All-New Triton, kami optimistis pangsa pasarnya tetap bertahan di angka 40 persen,” ucapnya.

Menurut Atsushi Kurita sejak diluncurkan di pasar Indonesia pada tahun 2002, model Triton telah menjadi kendaraan operasional yang andal yang mendukung berbagai bisnis penting di Indonesia.

“Sebagai bukti dari keandalan dan kualitas terbaik yang tertanam pada Triton, hingga saat ini Triton telah menerima 26 penghargaan dari berbagai institusi dan media nasional di Indonesia. Secara umum, Mitsubishi All-New Triton hadir dengan peningkatan signifikan dan melampaui sebuah mobil, yang tidak hanya mendukung bisnis, tetapi juga menemani petualangan hidup pelanggan untuk meningkatkan kualitas dan mencapai tujuan hidup mereka,” ungkap Atsushi Kurita.

Mitsubishi All-New Triton merupakan produk legendaris yang telah teruji keandalannya dalam mendukung aktivitas bisnis dan petualangan pelanggan, yang didukung dengan kehadiran dan perjalanan panjangnya selama 45 tahun di dunia dan 22 tahun di Indonesia.

Hadir dengan slogan 'Turn ON the Beast Mode,' Mitsubishi All-New Triton tampil dengan pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis yang 65 persen lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Tidak hanya itu, Mitsubishi All-New Triton menerapkan desain baru, yang menampilkan bahasa desain khas Mitsubishi Motors 'Dynamic Shield' pada bagian depan, yang ditonjolkan melalui lampu T-shape.

Mitsubishi All-New Triton dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro-4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/ 135km dan torsi sebesar 430 Nm. Keandalan mesin Mitsubishi All-New Triton, dilengkapi dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222mm.

Berbagai fitur baru disematkan secara berbeda di setiap varian untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan. Detail seperti penggunaan bahan kulit dengan jahitan yang rapi pada kursi, 8-inch Audio Head Unit, 7 Drive Mode, Dual Zone Climate Control, Wireless Charger, dan 7-inch color LCD multi-information display, serta fitur lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement