Jumat 05 Jul 2024 18:08 WIB

Tiga HP Murah dari Oppo dengan Spek Gahar, Beli di PRJ Ada Promo Spesial BRI

Oppo menawarkan berbagai jenis smartphone dengan spek gahar dan harga yang murah.

Oppo akhirnya mengungkap harga dari Oppo Reno11 series yang bakal meluncur di Indonesia sebagai suksesor generasi sebelumnya yaitu Oppo Reno10 series.
Foto:

Oppo Reno11 Pro

Oppo Reno11 Pro didesain untuk pengguna yang menginginkan kinerja tinggi dan pengalaman visual yang memukau. Smartphone ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.7 inci.

Sistem kamera pada Oppo Reno11 Pro juga menjadi salah satu keunggulannya. Dengan konfigurasi kamera belakang yang canggih, termasuk sensor utama yang berkualitas tinggi, kamera ini mampu menghasilkan foto dan video dengan detail yang tajam dan warna yang akurat.

Kamera depan yang ditingkatkan juga memungkinkan pengambilan selfie yang lebih baik dan panggilan video yang jernih. Harga seri yang satu ini memang lebih tinggi dibanding dua ponsel sebelumnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir sebab ada promo spesial dari BRI untuk kamu yang hadir ke PRJ 2024.

Hingga 14 Juni mendatang BRI memberikan cashback hingga Rp 500 ribu untuk pembelian produk Oppo menggunakan Kartu Kredit BRI dan Debit BRI.

Berikut detail cashback yang bisa kamu dapatkan.

  • Cashback Rp 200 ribu, minimal transaksi Rp 3 juta. Kuota 100 transaksi pertama
  • Cashback Rp 300 ribu, minimal transaksi Rp 5 juta. Kuota 100 transaksi pertama
  • Cashback Rp 500 ribu, minimal transaksi Rp 10 juta. Kuota 50 transaksi pertama

Kesempatan ini bisa kamu dapatkan untuk satu kali transaksi per hari dengan satu kartu. Tidak berlaku kelipatan dan tidak bisa digabungkan dengan promo lain.

Jangan lupa permudah transaksi kamu dengan download BRImo, ya. Download aplikasinya melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery, ya. Cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement