Sabtu 29 Jun 2024 00:23 WIB

Bank Mandiri Catat Pengguna Aplikasi Livin' by Mandiri Tembus 25,4 Juta

Nilai transaksi Livin' by Mandiri hingga akhir Mei 2024 mencapai Rp 1.552 triliun.

Jajaran direksi Bank Mandiri saat melakukan simbolisasi peresmian kampanye #BeyondSuperAPP, pada program Livin’ Beyond Fest, di Sarinah Thamrin, Jakarta, Jumat (28/6) malam.
Foto: dok Republika
Jajaran direksi Bank Mandiri saat melakukan simbolisasi peresmian kampanye #BeyondSuperAPP, pada program Livin’ Beyond Fest, di Sarinah Thamrin, Jakarta, Jumat (28/6) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri Tbk mencatat pengguna aplikasi Livin' by Mandiri telah menembus 25,4 juta hingga Mei 2024. Jumlah ini naik 37 persen secara year on year (yoy).

Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin' by Mandiri hingga akhir Mei 2024 telah mencapai Rp 1.552 triliun dengan volume transaksi sebesar 1,45 miliar transaksi secara year to date (ytd).

Baca Juga

Dengan pesatnya pertumbuhan pengguna aplikasi ini, Bank Mandiri kembali mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin inovasi di sektor perbankan digital melalui Livin’ by Mandiri. Melalui kampanye #BeyondSuperAPP, Bank Mandiri merangkum pencapaian dan keunggulan dalam berinovasi yang telah menghadirkan ratusan fitur dalam aplikasi Livin’ by Mandiri.

Komitmen ini sebagai bagian dari transformasi digital Bank Mandiri, tidak hanya bertujuan untuk memfasilitasi kemudahan transaksi keuangan nasabah, tetapi juga menjadikan Livin’ by Mandiri sebagai super app terdepan di bidang finansial dan gaya hidup.

Dalam kampanye terbarunya #BeyondSuperAPP, Bank Mandiri menghadirkan tiga pilar utama, yaitu Everyday Banking and More!, Beyond Banking, dan The Next Level of Banking Experience. Livin’ by Mandiri tidak hanya menawarkan solusi keuangan komprehensif yang memadukan pengalaman perbankan dengan kebutuhan gaya hidup dalam satu aplikasi, tetapi terus memperkenalkan layanan terbaik dan inovatif dalam setiap aspek kehidupan mereka.

Salah satunya adalah fitur terbaru Livin’ KPR yang memudahkan nasabah dalam mengajukan KPR. Nasabah dapat mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhan mereka sekaligus mengajukan KPR di Livin' by Mandiri.

Kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat mengoptimalkan akuisisi KPR dan meningkatkan portfolio Mandiri KPR di tahun 2024. Saat ini, pencairan KPR Bank Mandiri telah meningkat sebesar 31,4 persen yoy.

“Saya percaya bahwa inovasi dan kualitas adalah kunci dalam menghadirkan pengalaman perbankan terbaik bagi nasabah kami. Sudah menjadi komitmen kami di Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui inovasi-inovasi terdepan," kata Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dalam peluncuran kampanye #BeyondSuperAPP di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah memenuhi kebutuhan nasabah dalam menabung, bertransaksi, meminjam, dan mengembangkan finansial melalui ratusan fitur inovatif. Nasabah dapat membuka rekening baru di 120 negara dengan kartu SIM lokal.

Hingga kuartal I 2024, Livin’ by Mandiri menghadirkan fitur pembayaran QRIS dengan tiga pilihan sumber dana (tabungan, kartu kredit, dan paylater), Tap to Pay, QR Cross Border, dan Solusi Valas yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi di luar negeri tanpa konversi.

Tak hanya transaksi finansial, nasabah juga dapat menikmati layanan Livin’ by Mandiri untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui fitur Sukha. Nasabah dapat melakukan pembelian tiket konser, belanja di ratusan online merchant tanpa perlu pindah aplikasi seperti tiket pesawat, kereta api, dan transportasi lainnya, hingga menikmati konten menarik di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

Pada awal kuartal III 2024 mendatang, Livin' by Mandiri akan dilengkapi dengan program loyalitas yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara menyeluruh. Nasabah nantinya dapat mengumpulkan, memonitor, dan menukarkan Livin’poin dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, hingga poin miles maskapai ternama.

Poin-poin ini juga dapat dijadikan sebagai sumber dana transaksi di berbagai layanan, baik online maupun offline.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement