Rabu 19 Jun 2024 16:06 WIB

Ingin Punya Rumah Ramah Lingkungan? KPR BRI Green Financing Solusinya

KPR BRI Green Financing juga merupakan langkah nyata dalam mendorong properti hijau.

Di tengah dorongan untuk melestarikan lingkungan, BRI hadir dengan inisiatif terbaru, yaitu KPR BRI Green Financing.
Foto:

Handayani juga mengatakan bahwa BRI memberikan edukasi serta literasi kepada masyarakat agar lebih paham akan KPR Green Financing dan apa saja yang benefit yang didapatkan ketika mengambil KPR tersebut.

“Kami selalu sampaikan campaign mengenai betapa baiknya tinggal di sebuah lingkungan perumahan ramah lingkungan, karena itu menghemat kebutuhan terkait dengan energi, listrik, yang tentu dengan menggunakan alam lebih baik,” katanya.

“Kemudian kita memberikan insentif tentang bagaimana kalau pro green dan kepada masyarakat yang mengajukan KPR dengan suku bunga khusus, tenor, dan DP 0 persen,” jelas Handayani.

Dirinya mengungkapkan, dengan mengambil rumah menggunakan KPR Green Financing, bisa menambah nilai investasi yang dimiliki.

"Jika kita lihat, ke depan anak-anak yang membutuhkan rumah saat ini adalah milenial dan Gen Z yang pro ESG, ini menjadi bagian dari investasi dan sudah menjadi property investment yang menarik untuk bertumbuh di kemudian hari,” ungkap Handayani.

So, itulah inisiatif yang dilakukan BRI lewat KPR BRI Green Financing yang bukan hanya sekadar solusi finansial untuk kepemilikan rumah, tetapi juga merupakan langkah proaktif dalam mendukung tren properti hijau dan melestarikan lingkungan.

Melalui program itu, BRI dan nasabah BRI dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya global untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Tertarik untuk miliki hunian ramah lingkungan, cek info selengkapnya di sini.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement