Sabtu 01 Jun 2024 16:19 WIB

Bank Mandiri Bakal Ajak Nasabah Nonton Olimpiade di Paris, Ini Caranya

Bank Mandiri bekerja sama dengan Visa mengadakan program peningkatan transaksi.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Bank Mandiri.
Foto: Bank Mandiri
Bank Mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme menyambut Olimpiade Paris 2024 semakin memuncak dengan 21 atlet nasional yang siap mewakili Indonesia dalam ajang olahraga paling bergengsi ini. Bank Mandiri bersama Visa, partner resmi Olimpiade Paris 2024, menggelar program reward bagi para nasabah setia Bank Mandiri untuk merasakan langsung atmosfer dan menyaksikan pertandingan kelas dunia di Paris.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, sebagai bentuk apresiasi Bank Mandiri atas kepercayaan nasabah setia, Bank Mandiri bekerja sama dengan Visa mengadakan program peningkatan transaksi dan dana tabungan. Program yang berlangsung sejak Desember 2023 hingga April 2024 ini diikuti lebih dari 9 juta nasabah individu pemilik Mandiri Debit Visa dan lebih dari 100 ribu nasabah mitra merchant strategis Bank Mandiri yang aktif menggunakan Mandiri EDC dan Mandiri Tabungan Bisnis (MTB).

Baca Juga

“Kami menyediakan total 50 hadiah dengan hadiah utama berupa paket perjalanan nonton langsung termasuk akomodasi dan tiket pertandingan cabang olahraga Olimpiade Paris 2024,” ujar Aquarius dalam keterangan dikutip Sabtu (1/6/2024).

Aquarius juga memperkenalkan inovasi terbaru Bank Mandiri yakni Mandiri Tabungan Multicurrency, yang tersedia dalam 11 mata uang asing yaitu USD, SGD, JPY, EUR, CHF, GBP, AUD, HKD, THB, MYR, SAR dan masih akan terus bertambah. Bahkan, nasabah dapat membuka lebih dari satu valuta asing dengan biaya admin yang hanya dikenakan pada satu rekening utama. 

 

Tabungan ini juga dapat digunakan sebagai rekening sumber untuk transaksi Mandiri Debit Visa di luar negeri, memudahkan nasabah dalam bertransaksi tanpa perlu ganti kartu baru. Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki ragam solusi transaksi bagi nasabah mulai dari Cross-border Transfer atau Transfer Valas, QR Payment Cross Border, Livin' Investasi, Livin' Tap to Pay dan puluhan fitur andal lainya. 

“Bukan hanya untuk kebutuhan finansial, Livin' by Mandiri juga dapat melayani kebutuhan investasi nasabah seperti fitur tabungan rencana, deposito hingga pembelian Reksa Dana maupun Surat Berharga Ritel (SBR) di Livin'. Termasuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup lain seperti pembelian tiket pesawat dari dan ke luar negeri, bahkan kebutuhan pinjaman di Tanah Air lewat fitur Livin' Sukha,” imbuh Aquarius. 

Dia menambahkan, sebagai agen pembangunan, Bank Mandiri terus berinovasi dalam meningkatkan kenyamanan, kemudahan, keamanan, dan kecepatan transaksi melalui pengembangan solusi digital seperti super apps Livin’ by Mandiri untuk nasabah individu dan Kopra by Mandiri untuk nasabah korporasi. 

Hasilnya, hingga April 2024, jumlah pengguna Livin’ by Mandiri telah mencapai 24,8 juta nasabah dengan total transaksi lebih dari Rp 1.200 triliun. Di sisi lain, pengguna Kopra by Mandiri juga menunjukan tren yang terus meningkat, tercatat pada April 2024 telah mencapai 204 ribu pengguna dengan nilai transaksi menembus Rp 6.340 triliun.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement