Senin 11 Mar 2024 15:26 WIB

Antisipasi Mudik Lebaran 2024, Lengkapi Kendaraan dengan Asuransi

BRI Insurance menyediakan layanan online untuk klaim asuransi.

BRI Insurance menyediakan layanan klaim secara online untuk kemudahan pemudik yang mengalami risiko kecelakaan kendaraan saat mudik.
Foto: BRI Insurance
BRI Insurance menyediakan layanan klaim secara online untuk kemudahan pemudik yang mengalami risiko kecelakaan kendaraan saat mudik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ramadhan segera tiba. Sejalan dengan itu, musim mudik pun akan turut mewarnai semarak Ramadhan.

BRI Insurance mendorong masyarakat untuk melengkapi asuransi kendaraan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika di tengah perjalanan mudik terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga

BRI Insurance menyediakan layanan klaim secara online untuk kemudahan pemudik yang mengalami risiko kecelakaan kendaraan saat mudik. Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo mengatakan klaim online memudahkan pemudik melakukan klaim dan memonitor proses klaim saat terjadi kecelakaan selama masa mudik.

"Masyarakat tidak perlu repot lagi karena kini mengajukan klaim kendaraan dapat diakses dengan mudah dan cepat lewat aplikasi BRINS Mobile, layanan klaim dapat diakses 1x24jam, tertanggung juga bisa monitor proses klaim kendaraan hingga selesai cukup lewat aplikasi bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun" ujar Budi melalui siaran pers, Senin (11/3/2023).

Berikut langkah langkah melakukan pengajuan hingga monitor proses klaim(claim tracking) lewat aplikasi BRINSmobile :

  • Download dan Login Aplikasi BRINSmobile
  • Pilih fitur klaim di Aplikasi 
  • Masukkan nomor tiket lapor klaim serta nomor plat kendaraan, lalu akan muncul nomor polis kendaraan tertanggung yang sudah dilaporkan.
  • Anda dapat melakukan monitoring proses klaim kendaraan atas nomor polis kendaraan lewat handphone di Aplikasi BRINSmobile.

Selain aplikasi BRINSmobile pemudik juga bisa mengakses layanan klaim di channel BRI Insurance lainnya yaitu menghubungi call center 14081 dan WhatsApp 08118014081 yang juga dapat diakses 1x24 jam serta website official BRI Insurance www.brins.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement