Rabu 06 Mar 2024 22:56 WIB

Shopee Hadirkan Promo Ramadhan, Gratis Ongkir Hingga THR Rp 10 Miliar

Promo Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan ditawarkan selama 39 hari penuh.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Ahmad Fikri Noor
Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Opick, dan Owner NMRbynamira Alif Kasyful Haqi dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024).
Foto: Republiika/Fauziah Mursid
Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna, Opick, dan Owner NMRbynamira Alif Kasyful Haqi dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shopee menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2024 untuk memenuhi kebutuhan pengguna di bulan suci Ramadhan. Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, kampanye program ini telah dimulai sejak 4 Maret 2024 dan berlangsung hingga 11 April 2024

"Shopee punya kampanye yang sangat spesial di Ramadhan kali ini, yang jauh lebih besar dan lebih panjang mulai dari tanggal 4 Maret puncaknya 11 April total 39 hari. Shopee sendiri berharap di Ramadhan ini kita bisa menjadi wadah yang memberikan barang yang mungkin dibutuhkan teman-teman selama bulan puasa nanti. Semoga semua kebutuhannya bisa dipenuhi lebih mudah," ujar Monica dalam Konferensi Pers - Ramadan Tiba Semua Bahagia di Shopee Big Ramadan Sale, di Bale Nusa, Jakarta, Rabu (6/3/2024). 

Baca Juga

Monica menjelaskan, berbagai promo terbesar dalam Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan ditawarkan selama 39 hari penuh. Dalam atmosfer kemeriahan Ramadan, kata Monica, Shopee siap menemani dan menjadi bagian dalam mewujudkan momen kebersamaan pengguna dengan berbagai produk. 

Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan dan kepraktisan berbelanja di manapun pengguna berada, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti. Menemani pengguna menciptakan momen Ramadan penuh kebahagiaan, pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, antara lain:

1. Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

2. Shopee Barokah THR 10M: Menangkan kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga Rp 10 Miliar dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai Mobil dan Motor seharga Rp 1 mulai dari Mobil Toyota Agya, Mobil Honda Brio, hingga Motor Yamaha Nmax di Spesial Promo Puncak. 

"Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp 1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Setiap hari Jumat akan ada Promo Spesial Jumat Barokah, dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna," ujarnya.

Tak hanya itu, Monica mengatakan, Shopee juga menghadirkan program Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50 persen. Melalui program ini, pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50 persen.

"Kita bantu temen temen pengguna untuk kumpulkan barang-barang paling murah harganya di satu Shopee. Jadi tidak usah bingung compare mau beli gamis baju dan lain-lain," kata Monica.

Dalam Big Ramadan Sale 2024 ini terdapat tiga kali puncak kampanye dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna. Puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret dan promo puncak selanjutnya pada 1 April dan 4 April 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Shopee juga memudahkan pengguna dengan promo program mudik. Pengguna bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel di Shopee Mudik Sale dengan potongan harga tiket pesawat sampai Rp 3 juta maupun diskon sampai Rp 300 ribu untuk pemesanan tiket kereta dan hotel dari mitra bank yang bekerja sama hingga 21 April 2024.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement