Sabtu 02 Mar 2024 22:18 WIB

Spesifikasi Sprint-3K, Motor Trail Listrik Buatan LEN Industri

LEN memamerkan motor trail listrik Sprint-3K pada Rabu lalu.

Sepeda Motor Listrik Indonesia Tangguh atau kendaraan taktis (rantis) trail listrik Sprint-3K produksi PT Len Industri (Persero) dipamerkan di acara Rapat Pimpinan TNI-Polri Tahun 2024, di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu (28/2/2024).
Foto:

Sebelumnya, Bobby juga menghadiri agenda penyerahan bantuan 100 Unit SPM Trail Listrik dari Menhan Prabowo kepada TNI-Polri pada Kamis (31/8/2023).

"Alhamdulillah Pak Menhan hari ini membagikan 100 unit rantis trail listrik kepada TNI dan Polri. Rantis trail listrik bikinan Len ini menjadi yang pertama dipakai di lingkungan Kementerian Pertahanan. Kami sangat senang dengan komitmen Pak Menhan terhadap lingkungan, apalagi di Jakarta," kata Bobby.

Bobby menyebut kondisi polusi Ibu Kota yang menjadi permasalahan saat ini dapat diminimalisir dari peran pengguna jalan, salah satunya melalui tipe kendaraan yang digunakan.  Dengan penggunaan rantis trail listrik oleh prajurit, Bobby berharap polusi udara bisa dikurangi.

"Selain itu, rantis listrik ini merupakan karya anak bangsa," kata dia.

Hadir pula Direktur Bisnis dan Kerjasama Len Wahyu Sofiadi, Direktur Operasi Len Tazar Marta Kurniawan, dan Irland Budiman Corporate Secretary Len dalam agenda penyerahan ‘sprint-3K’.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement