Kamis 21 Dec 2023 16:18 WIB

Luncurkan Motor Listrik Baru, Ini Harga yang Dipasang Honda

Kandungan komponen lokal motor ini mencapai lebih dari 40 persen.

Sepeda motor listrik Honda EM1 e:
Foto:

Sepeda motor listrik ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional. Performa ini dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen. 

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25-75 persen dan 6 jam untuk 0-100 persen. Konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. 

Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuatnya tahan debu dan siraman air dari segala arah. Serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Untuk kecepatan, EM1 e: mampu mencapai akselerasi maksimal 45 km/jam dengan jarak maksimal 41,1 km (WMTC mode). Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

 

Untuk pengereman telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190 mm dan drum brake di sisi belakang yang terkoneksi dengan combi brake system (CBS) untuk memperhalus pengereman. Sementara itu, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 inci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement