Selasa 12 Dec 2023 13:41 WIB

Usung Tema 'Lift Off', Grand Batang City Siap Operasional Tahun Depan

Grand Batang City City siap untuk lepas landas menuju operasional di tahun 2024.

Grand Batang City (GBC) atau PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) rayakan Dirgahayu ke-3 pada 10-11 Desember 2023.
Foto: Dok. KITB
Grand Batang City (GBC) atau PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) rayakan Dirgahayu ke-3 pada 10-11 Desember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grand Batang City (GBC) atau PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) rayakan Dirgahayu ke-3 pada 10-11 Desember 2023. Dengan tema 'Lift Off', Grand Batang City City siap untuk lepas landas menuju operasional pada 2024 dengan fasilitas dan utilitas terbaik.

Rangkaian Dirgahayu ke-3 GBC meliputi Fun Run, Fun Golf, dan Tasyakuran Bersama. Seluruh rangkaian acara dihadiri oleh PJ Bupati Batang, Dewan Komisaris GBC, Direksi PT Danareksa (Persero), seluruh direksi klaster Danareksa, direksi dan manajemen PTPN, Perusda Batang, kontraktor, tenant, masyarakat Batang, dan tentunya seluruh direksi, manajemen, dan para karyawan GBChamps.

Baca Juga

Fun Run dilaksankan pada Ahad, 11 Desember 2023 di kantor pengelola Grand Batang City yang dibuka oleh PJ Bupati Batang dan Direktur Utama GBC dan disaksikan oleh komisaris dan direksi GBC. Kegiatan ini diikuti oleh 350 peserta Fun Run. Pada siang harinya dilanjutkan dengan kegiatan Fun Golf di Semarang.

“Selamat ulang tahun KITB, di mana kali ini mengusung tema 'Lift Off' yang mana maknanya KITB siap lepas landas untuk operasional pada 2024. Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-3 PT KITB. Semoga PT KITB semakin berkembang dan semakin maju serta memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan untuk Indonesia dan Kabupaten Batang,” kata PJ Bupati Batang Lani Dwi Rejeki, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/12/2023).

Grand Batang City melaksankan tasyakuran di kantor pengelola dengan mengajak dan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan santri dari Pondok Pesantren Darussalam dan Pondok Pesantren Al-Huda di sekitar kawasan. Tak hanya itu, dalam rangkaian Dirgahayu GBC memberikan beasiswa berprestasi bagi putra-putri karyawan dan sebagai salah satu CSR di bidang lingkungan, Grand Batang City memberikan 1.000 bibit pohon buah produktif untuk empat desa penyangga. 

Direktur Utama PT Kawasan Industri Terpadu Batang Ngurah Wirawan menyampaikan, fasilitas dan utilitas patut kita syukuri kita sampaikan kepada Maha Kuasa sehingga sampai saat ini perusahaan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mencapai target-target yang ditetapkan dan tahun depan siap untuk beroperasi. Operasi penjualan air bersih, operasi pengolahan air limbah, instalasi pengolahan sampah padat dan operasi system ICT internet kawasan, itu semua hanya bisa dilakukan dengan seluruh manajemen perusahaan dengan infrastruktur siap opersional dan siap lepas landas. 

"Saya berterima kasih kepada pendahulu saya direksi dan karyawan yang telah membabat alas dari kebun karet menjadi infrastruktur dan fasilitas yang sudah ada, terima kasih banyak. Bagi putra putri berprestasi jangan sampai jadi penonton, belajarlah yang baik dan jadilah bagian yang tak terpisahkan dari PT Kawasan Industri Terpadu Batang," katanya.

Grand Batang City berharap dapat terus berkembang dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, pengembangan masyarakat, dan menjadi kawasan yang 'smart and sustainable'. Seluruh rangkaian peringatan ini dapat berjalan lancar dengan dukungan sponsor kami. Terima kasih kepada Bank BSI, Bank Danamon, Wanxinda Group Indonesia, Bank Mandiri, Bank BNI, dan PT PP (Persero) Tbk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement