Senin 11 Dec 2023 21:30 WIB

Sinarmas Land Gandeng BTN Beri Promo Pembeli Southgate Residence

BTN menjalin kemitraan strategis berikan penawaran istimewa untuk pencari hunian

 BTN menjalin kemitraan strategis dengan pengembang properti Sinarmas Land memberikan penawaran istimewa bagi pencari hunian impian terutama bagi mereka yang ingin memiliki unit-unit Apartemen Southgate Residence, Jakarta Selatan.
Foto: dok BTN
BTN menjalin kemitraan strategis dengan pengembang properti Sinarmas Land memberikan penawaran istimewa bagi pencari hunian impian terutama bagi mereka yang ingin memiliki unit-unit Apartemen Southgate Residence, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menggenjot penyaluran Kredit Pemilikan Rumah maupun Apartermen (KPR/KPA) di akhir tahun 2023, berbagai langkah kolaborasi bersama developer properti pilihan terus dilakukan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN. 

Kali ini, BTN menjalin kemitraan strategis dengan pengembang properti Sinarmas Land memberikan penawaran istimewa bagi pencari hunian impian terutama bagi mereka yang ingin memiliki unit-unit Apartemen Southgate Residence, Jakarta Selatan. 

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage Division BTN Mochamad Yut Penta menyatakan, melalui kemitraan ini pihaknya menghadirkan serangkaian promosi menarik dan menguntungkan bagi para calon pembeli hunian jangkung di kawasan superblock tersebut.

Selain itu, kerjasama itu juga mencerminkan komitmen bersama antara BTN dan pengembang Southgate Residence untuk memberikan nilai tambah kepada para pelanggan dalam mewujudkan impian memiliki hunian terbaik. “Di penghujung tahun 2023 ini, kami ingin meberikan pilihan produk serta transaksi kepemilikan hunian terbaik. Salah satunya skema cicilan KPA hanya Rp 2 juta per bulan, bebas biaya administrasi, provisi, dan appraisal,” katanya, usai Singing Ceremony MoU Special Program “Kado Terindah Akhir Tahun”, di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Jum'at (07/12/2023).

Penta menjelaskan, Sales Center KPR merupakan bagian dari transformasi expand to new business area. Di sini, selain menawarkan suku bunga kredit rendah dan kompetitif mulai dari 2,99 persen, juga menyediakan gimmick menarik, diskon biaya pra realisasi, dan memberikan Priority Lane serta Dedicated Processing Person. 

“Berkas KPR yang diajukan oleh developer menjadi prioritas untuk diproses terlebih dahulu dengan service level agreement (SLA) yang lebih cepat. Sehingga, terjadi percepatan penyaluran pembiyaan tanpa mengabaikan prinsip kehati-hatian perbankan" papar Penta. 

Commercial One Vice President Sinarmas Land Christine Natasha Tanjungan menambahkan, kado istimewa akhir tahun persembahan BTN dan Southgate Residence juga mencakup insentif Istimewa berupa free PPN 11 persen. “Bahkan, calon penghuni berhak mendapatkan potongan harga hingga Rp 220 juta serta tambahan diskon tambahan hingga 9,5 persen + 2 persen untuk pembelian properti di Southgate Residence,” cetus Christine Natasha.

Tidak hanya itu, konsumen yang membeli hunian baru akan mendapatkan prabotan rumah secara cuma-cuma senilai hingga Rp 50 juta. “Secara kebetulan, unit-unit Apartemen Southgate Residence sendiri sudah siap huni. Segera, rasakan kenyamanan pindah ke rumah impian Anda tanpa hambatan,” imbuhnya.

Southgate Residence berada di kawasan stragis dan premium, wilayah Jakarta Selatan, tepatnya sisi Jalan TB Simatupang. Apatermen ini memiliki tiga tower hunian apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera yang terintegrasi dengan AEON Mall Tanjung Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement