Senin 04 Dec 2023 14:21 WIB

Kurnia Motor Perkenalkan Mobil Listrik K-Kooper Harga 60 Jutaan

Dengan baterai 10 kWh, mobil K-Kooper mampu menempuh jarak hingga 100 km

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pengunjung mengamati mobil listrik  Kurnia Motors yang dipamerkan pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pengunjung mengamati mobil listrik Kurnia Motors yang dipamerkan pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dealer otomotif terkemuka di Indonesia, Kurnia Motor, baru-baru ini memperkenalkan penawaran terbarunya melalui unggahan video menarik di akun Instagram resminya, Kurniamotor.id. Video tersebut menampilkan penjelasan tentang mobil listrik terbaru mereka, Kurnia K-Kooper, yang dijual dengan harga terjangkau, hanya Rp 60 juta.

"Mobil listrik cuma 60 juta? Emangnya worth it?” tulis Kurnia Motor menjelaskan tentang pengenalan singkat spesifikasi K-Kooper, Senin (4/12/2023).

Kurnia K-Kooper dihadirkan sebagai solusi terjangkau bagi mereka yang tertarik untuk beralih ke mobil listrik. Mobil ini menawarkan desain dengan lima pintu dan lima kursi, sehingga membuatnya ideal sebagai kendaraan harian. Dengan baterai 10 kWh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Keunggulan lainnya adalah kemampuannya untuk menjelajahi daerah perkotaan dengan sangat efisien.

Salah satu fitur menarik lainnya dari Kurnia K-Kooper adalah adopsi panel surya atau solar panel. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya mobil menggunakan energi matahari, yang merupakan langkah inovatif untuk mengurangi ketergantungan pada sumber listrik rumah.

 

Dengan penawaran yang menarik ini, Kurnia Motor berharap dapat memperluas pangsa pasar mobil listrik di Indonesia dan mendorong minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan. Para pecinta otomotif di Indonesia kini memiliki opsi yang lebih terjangkau untuk memiliki mobil listrik dengan Kurnia K-Kooper.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement