Jumat 01 Dec 2023 08:29 WIB

Presdir Unilever Indonesia Lepas Semua Sahamnya di Perusahaan

Alasan Ira melepas saham UNVR untuk keperluan pendidikan anak.

Logo unilever
Foto: wikipedia
Logo unilever

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) melepas seluruh saham yang ia miliki di perusahaan.

Dalam keterbukaan di Bursa Efek Indonesia pekan ini, Ira menyampaikan alasan ia melepas saham UNVR untuk keperluan pendidikan anak. Ira memiliki 870 ribu lembar saham UNVR dengan status kepemilikan langsung. Transaksi dilakukan pada 2 November 2023 dengan harga Rp 3.650 per saham. 

Baca Juga

Menjelang akhir Oktober 2023, Ira menyampaikan mengundurkan diri karena alasan pribadi. Kemudian belum lama ini, dua direktur lain, yakni Shiv Sahgal dan Sandeep Kohli juga mengundurkan diri. Ketiganya undur diri atas alasan pribadi.

"Pengunduran diri akan berlaku efektif sejak disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham pada 19 Desember 2023," begitu petikan surat yang ditandatangani Direktur dan Sekretaris Unilever Nurdiana Darus.

Atas pengunduran diri pada direktur itu, Unilever menyatakan tidak terdapat dampak yang signifikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement