Rabu 29 Nov 2023 20:47 WIB

BNI Perkuat Dukungan di Industri Hulu Migas dan UMKM

BNI memiliki produk untuk vendor dan UMKM unggulan SKK Migas.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyampaikan dukungan kepada industri hulu Migas dan ekosistem turunannya di Forum Kapasitas Nasional III.
Foto: Dok. BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyampaikan dukungan kepada industri hulu Migas dan ekosistem turunannya di Forum Kapasitas Nasional III.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyampaikan dukungan kepada industri hulu Migas dan ekosistem turunannya di Forum Kapasitas Nasional III. Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan bahwa kehadiran perseroan di acara ini sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk menyosialisasikan berbagai produk dan layanan BNI kepada pelaku industri hulu migas dan UMKM binaannya.

“Kami berupaya proaktif hadir sebagai penyedia solusi total, mencakup produk untuk K3S, vendor, dan ekosistem bisnis SKK Migas serta turunannya,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga

BNI, melalui produk dan layanannya, telah mendukung pengelolaan dana K3S dan dana SKK Migas, produk Garansi Bank Online, dan layanan Cash Management System BNI Direct. Okki menjelaskan bahwa BNI juga memiliki produk perbankan untuk Vendor dan UMKM unggulan SKK Migas yang berpartisipasi dalam pameran yaitu Supply Chain Management, produk BNI Xpora yg dapat membantu pengembangan bisnis UMKM ke pasar luar negeri, dan produk konsumer lainnya.

Dia menyebutkan bahwa kehadiran BNI memberikan kesempatan langsung untuk bertemu dengan calon nasabah. Dia juga menekankan harapannya agar produk BNI semakin optimal dan manfaatnya tersampaikan secara luas ke masyarakat.

 

“BNI terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan sektor energi dan UMKM di Indonesia dan memperkuat hubungan dengan pelaku industri hulu Migas,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement