Rabu 29 Nov 2023 23:26 WIB

KB Bukopin Rilis Pembaruan Fitur Transaksi Mobile Banking Online KBstar

KBstar versi terbaru kenalkan fitur Planning Account atau akun tabungan berjangka

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Bank KB Bukopin Tbk segera mengalihkan seluruh layanan digital banking dan SMS banking ke aplikasi digital banking KBstar per 30 November 2023. Maka demikian, pada November 2023, KB Bukopin Mobile Banking, Wokee, dan SMS Banking akan dinonaktifkan.
Foto: dok KB Bukopin
PT Bank KB Bukopin Tbk segera mengalihkan seluruh layanan digital banking dan SMS banking ke aplikasi digital banking KBstar per 30 November 2023. Maka demikian, pada November 2023, KB Bukopin Mobile Banking, Wokee, dan SMS Banking akan dinonaktifkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank KB Bukopin Tbk merilis pembaruan aplikasi KBstar yang menghadirkan fitur-fitur baru yang aman, cepat, dan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara digital. KBstar versi terbaru adalah pengenalan fitur ‘Planning Account’, akun tabungan berjangka fleksibel yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai tujuan keuangan nasabah dengan tenor enam atau 12 bulan dan saldo awal minimum Rp 100 ribu.

Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong mengatakan fitur-fitur terbaru KBstar menjawab kebutuhan nasabah berinvestasi dan melakukan transaksi keuangan lainnya secara praktis, efisien, dan aman, terutama era digital saat ini.

"Kami akan terus mengembangkan fitur-fitur KBstar untuk menjadi solusi transaksi finansial yang komprehensif bagi masyarakat, sejalan dengan misi Bank KB Bukopin untuk menjadi lembaga keuangan yang memahami dan menyediakan solusi terbaik layanan perbankan bagi nasabah,” ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (28/11/2023).

Dikatakan, Bank KB Bukopin juga menyadari pentingnya fleksibilitas keuangan, sehingga pada versi terbaru nasabah juga dapat menikmati manfaat gratis biaya transaksi transfer dana dan pengisian e-wallet.

 

Selain itu, nasabah kini juga dapat dengan mudah untuk mengaktifkan kembali ke rekening yang tidak aktif sebelumnya, secara seamless dan efisien tanpa perlu mengunjungi kantor cabang. 

Fitur-fitur tersebut juga didukung oleh User Interface yang lebih segar dan User Experience yang telah diperbarui, sehingga meningkatkan kenyamanan nasabah dalam mendapatkan layanan perbankan secara digital.

Dijelaskan, sejak peluncurannya pada akhir September 2023, KBstar sukses memanjakan nasabah dengan berbagai promo spesial, termasuk gratis biaya transfer antar bank melalui BI-Fast. Bank juga menambahkan promo gratis top up e-wallet Gopay dan LinkAja melalui aplikasi KBstar, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.

Nasabah dapat mengakses KBstar tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Bank KB Bukopin. Cukup unduh aplikasi ini di Play Store untuk smartphone berbasis Android dan App Store untuk smartphone berbasis iOS dengan kata kunci KBstar.

Pengguna KBstar juga dapat menyesuaikan menu sesuai dengan preferensi mereka, sambil menikmati tampilan baru beranda yang lebih segar. Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran tagihan telepon seluler pasca bayar, dan melakukan berbagai transaksi secara aman dengan adanya penambahan fitur verifikasi ekstra.

"Bank KB Bukopin percaya, fitur ini dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam merencanakan keuangan nasabah secara efektif dengan tetap menikmati tingkat bunga yang menarik," ucapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement