Kamis 23 Nov 2023 14:51 WIB

Subaru Indonesia Resmikan Plaza Subaru Tebet, Jangkau Demografi Anak Muda di Jakarta

Subaru menawarkan sejumlah program menarik hingga 31 Desember 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Pekerja sedang melintas di halaman di Plaza Subaru Tebet, Jakarta, Kamis (23/11/2023).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Pekerja sedang melintas di halaman di Plaza Subaru Tebet, Jakarta, Kamis (23/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Plaza Subaru resmi memperkenalkan kehadiran diler terbaru mereka, Plaza Subaru Tebet, sebagai langkah mengokohkan pasar anak muda di Indonesia. Diler 3S ini menunjukkan komitmen Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) dalam memperluas jejak layanan dan kenyamanan konsumen di Indonesia.

CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan peresmian ini menandai langkah maju dalam mendekatkan layanan eksklusif Subaru ke para penggemar di Jakarta. Plaza Subaru Tebet berdiri di atas lahan seluas 1900 meter persegi, yang menghadirkan fasilitas lengkap 3S meliputi area showroom dengan lima display car dan bengkel dengan lima working bay.

Baca Juga

Terletak di lokasi strategis, Arie berharap diler ini memberikan akses yang lebih mudah bagi para penggemar otomotif Subaru di Jakarta Selatan, Pusat, dan Timur. “Kami menjadikan konsumen sebagai fokus utama dalam setiap upaya untuk mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia,” kata Arie dalam acara Grand Opening Paza Subaru Tebet di Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2023).

photo
Teknisi sedang melakukan pengecekan unit mobil di Plaza Subaru Tebet, Jakarta, Kamis (23/11/2023). - (Republika/ Tahta Aidilla)

Plaza Subaru Tebet ingin menghadirkan pengalaman Subaru yang unik kepada para SUBARIST di wilayah administrasi DKI Jakarta. Lokasi strategis di Jakarta Selatan yang berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Timur membuat Tebet menjadi pilihan ideal. Salah satu ciri khas dari pengalaman ini adalah program Shuttle Service yang memudahkan pelanggan dalam perjalanan saat melakukan perbaikan kendaraan.

“Kami memahami keunikan Tebet sebagai pusat kreativitas anak muda Jakarta, dengan beragam studio musik, pentas seni, hingga rumah-rumah kreatif yang menjadi lahirnya brand-brand lokal yang memikat,” ujar Arie.

Arie mengatakan Plaza Subaru Tebet bukan hanya sekadar diler, tetapi juga menghadirkan filosofi Subaru dalam memberikan kepuasan dan ketenangan pikiran kepada konsumen melalui pengalaman Omotenashi. Dengan diluncurkannya diler ini, Subaru Indonesia kini telah mengoperasikan lima jaringan diler resmi di bawah manajemen Plaza Subaru, yang mencakup berbagai lokasi di Indonesia, seperti Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk merayakan pembukaan Plaza Subaru Tebet, berbagai program penjualan menarik ditawarkan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023.

  • Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen hingga tiga tahun
  • Program penjualan semua tipe Subaru dengan bunga 0 persen hingga satu tahun
  • Potongan harga 23 persen untuk setiap layanan ganti oli mesin pada seluruh unit Subaru
  • Diskon 11 persen untuk pembelian Oli Mesin
  • Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi workshop minimal Rp 2 juta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement