Senin 20 Nov 2023 16:54 WIB

Kirim Barang Lewat Gosend Kini Cuma Rp 10 Ribu, Begini Caranya

Penawaran ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna Gosend yang berada di 14 wilayah.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Friska Yolandha
Gojek luncurkan fitur Gosend Hemat Flat Ongkir di Jakarta, Senin (20/11/2023).
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Gojek luncurkan fitur Gosend Hemat Flat Ongkir di Jakarta, Senin (20/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan pengiriman barang Gojek yaitu Gosend meluncurkan fitur tambahan Gosend Hemat Flat Ongkir mulai dari Rp 10 ribu. Program itu diberikan ke para pelanggan dan social seller Gojek sebagai pilihan pengiriman barang dengan harga lebih hemat.

Head of Transport and Logistics Gojek Steven Halim menjelaskan, promo itu dapat digunakan sampai akhir tahun ini. Para pelanggan bisa memanfaatkan fitur tersebut pada pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Baca Juga

"Dari data kita melihat, dari konsumen dari reseller kita lihat trennya lumayan menarik, biasanya ngirimnya pagi menjelang siang dari jam 10.00 WIB sampai 12.00, sehingga rentang waktu ini pun jadi periode pengiriman paling produktif.

Maka Gosend mengeluarkan program Gosend Hemat Flat Ongkir," jelas Steven dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (20/11/2023).

 

Dirinya menuturkan, untuk memakai fitur ini, pengguna perlu melakukan redeem atau penukaran voucher berkode GOSENDHEMAT terlebih dahulu. Ia menyebutkan, pengguna akan mendapatkan 30 voucher Flat Ongkir setiap pekan.

Disebutkan, penawaran ini dapat digunakan oleh seluruh pengguna Gosend yang berada di 14 wilayah. Meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Bali, Bandar Lampung, Solo, Malang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, dan Yogyakarta.

Rincian Harga Promo Gosend Flat Ongkir, kata dia, diberlakukan berdasarkan jarak pengiriman. Semakin jauh jarak pengiriman, maka akan semakin besar juga diskon yang diberikan.

Berikut cara pemakaian voucher Gosend....

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement