Kamis 02 Nov 2023 20:51 WIB

IHCS 2023 Digelar, Dua Narasumber Ahli akan Jadi Pembicara

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo akan menjadi salah satu pembicara di IHCS 2023.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo danPresiden dan Direktur Utama SAP Asia Tenggara (SEA) Verena Siow, akan jadi pembicara dalam The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023.
Foto: Dok. PLN
Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo danPresiden dan Direktur Utama SAP Asia Tenggara (SEA) Verena Siow, akan jadi pembicara dalam The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) yang menjadi agenda rutin Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dalam dua tahun sekali akan diselenggarakan pada tanggal 6-7 November mendatang. Acara ini digelar dengan tujuan untuk mengakselerasi kapabilitas human capital dalam mendukung transformasi perusahaan guna mewujudkan value creation and future sustainability.

Terdapat beberapa tema menarik dalam gelaran The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS), salah-satunya pada sesi Plenary Hall yang mengusung topik 'Elevating The Human Experience To Drive Value Creation & Productivity'. Beberapa poin yang akan dijelajahi dalam sesi ini mencakup Pendekatan Berbasis Human Capital, Inovasi dan Kreativitas, Peningkatan Produktivitas, Kesejahteraan Karyawan, serta Pemberdayaan Karyawan. 

Baca Juga

Dengan mendalami aspek-aspek ini, perusahaan dapat meningkatkan pengalaman manusia di lingkungan kerja, dengan tujuan untuk menghasilkan penciptaan nilai yang lebih baik, peningkatan produktivitas, dan pembentukan budaya perusahaan yang lebih kuat. Karena di dunia bisnis yang semakin kompetitif saat ini, pemahaman tentang cara meningkatkan pengalaman karyawan dapat menjadi keunggulan kompetitif yang signifikan.

Sesi ini akan menampilkan para pembicara ternama skala nasional dan internasional termasuk Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo. Sebagai pemimpin PLN, ia memimpin transformasi bisnis melalui digitalisasi yang mengurangi biaya operasional sebesar Rp 7 triliun pada tahun 2021. 

Darmawan juga meningkatkan kepuasan pelanggan dengan aplikasi PLN Mobile yang meraih peringkat tinggi dan diunduh lebih dari 33 juta kali. Ia telah mendapatkan penghargaan Top 100 CEO 2022 dan Indonesia's Best 50 CEO 'Employee Choice' untuk kontribusinya dalam meningkatkan pengalaman manusia dan layanan digital di PLN. 

Narasumber selanjutnya, yaitu Presiden dan Direktur Utama SAP Asia Tenggara (SEA) Verena Siow. Ia merupakan wanita pertama di Singapura, telah memimpin SAP menuju kemajuan berkelanjutan di berbagai pasar, termasuk Indonesia dan Singapura, dalam karier teknologi selama 28 tahun. 

Latar belakangnya di SAP Indochina dan divisi Strategic Conglomerates di SEA mencerminkan kemampuannya dalam mengembangkan bisnis dan menjalin kemitraan eksekutif yang berkesinambungan. Dengan pengalaman dan prestasi yang menonjol dari narasumber-narasumber tersebut, diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua peserta IHCS 2023 dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia bisnis yang kompetitif.

Tiket The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023 dibuka untuk seluruh pegawai BUMN dan masyarakat umum. Untuk informasi lebih lengkap dan proses pembelian tiket, silahkan mengunjungi website IHCS 4 melalui tautan https://fhci-ihcs2023.com. Beberapa BUMN yang sudah memiliki kode tiket, juga dapat langsung mendapatkan tiketnya melalui website IHCS. 

IHCS 4 juga memberikan kesempatan kepada 20 mahasiswa yang berminat untuk terlibat langsung dengan membuat summary dari tiap materi yang disampaikan oleh narasumber IHCS 4. IHCS menargetkan 1.500 peserta offline dan 15.000 peserta online.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menggali lebih banyak materi dalam topik 'Elevating The Human Experience To Drive Value Creation & Productivity' yang dibawakan oleh dua pembicara ahli, yaitu Darmawan Prasodjo dan Verena Siow di The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023.

Siapkan pertanyaan terbaik Anda untuk mendalami wawasan mengenai sebuah konsep yang menekankan pentingnya fokus pada meningkatkan pengalaman serta kepuasan pengguna dan segera dapatkan tiket Anda melalui website IHCS 2023 https://fhci-ihcs2023.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement