Kamis 19 Oct 2023 10:47 WIB

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Suzuki Boyong Mobil Hybrid ke GIIAS Semarang 2023

Suzuki membawa New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid.

All New Ertiga Hybrid ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung sejak 10 Agustus di ICE BSD City hingga 20 Agustus. Cara merawat mobil hybrid Suzuki mudah.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
All New Ertiga Hybrid ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung sejak 10 Agustus di ICE BSD City hingga 20 Agustus. Cara merawat mobil hybrid Suzuki mudah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Sunindo Trada (PT SST) selaku diler utama di Semarang memboyong lini produk unggulan untuk menjawab kebutuhan pelanggan wilayah Semarang dan sekitarnya pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023. Produk yang dibawa di antaranya New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid.

"Kami menghadirkan lini kendaraan ramah lingkungan yang tepat guna bagi masyarakat setempat. Pengunjung GIIAS Semarang 2023 dapat menemukan kendaraan berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) unggulan dan mendapatkan penawaran menguntungkan selama pameran. Kami mendorong agar calon pelanggan kami memanfaatkan momentum ini untuk membeli kendaraan ramah lingkungan Suzuki impiannya,” tutur Head of 4W Brand Development PT SIS Rendy Anggadiputra lewat keterangan tertulis, Kamis (19/10/2023).

Baca Juga

Selaras dengan komitmen untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan, Suzuki mengusung tema “Hybrid World” dan mengaplikasikannya terhadap desain booth yang menghadirkan nuansa futuristik-ramah lingkungan.

Komitmen ini juga turut ditunjukkan Suzuki lewat lini produk yang dipamerkan dengan memboyong New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan All New Ertiga Hybrid untuk dapat dieksplorasi oleh pengunjung yang datang ke booth Suzuki.

Menambah semarak GIIAS Semarang 2023, secara khusus Suzuki menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan S-Presso di lini kendaraan test drive yang dapat dicoba oleh pengunjung untuk menguji secara langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih nyata.

Pelanggan yang melakukan test drive juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, serta hadiah menarik lain seperti ponsel pintar, smartwatch, bluetooth speaker, dan uang elektronik bila dapat menyelesaikan tantangan dalam program Test Drive Challenge.

Rendy menjelaskan bahwa dari tahun ke tahun area Jawa Tengah-Yogyakarta secara keseluruhan masih kuat bertahan di posisi ketiga dengan daya beli kendaraan Suzuki yang menjanjikan.

Keikutsertaan Suzuki dalam pameran ini, Rendy melanjutkan, bertujuan untuk menjangkau lebih dekat pelanggan yang berada di Jawa Tengah. Dia berharap promosi, fasilitas, dan pelayanan yang pihaknya berikan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan selama proses transaksi kendaraan.

"Sejalan dengan arah langkah kami untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan, Suzuki akan terus menghadirkan pembaruan kendaraan yang lebih ramah lingkungan dari segi efisiensi bahan bakar, emisi gas buang, ketangguhan kendaraan, dan fitur tepat guna untuk kebutuhan konsumen kami," tutup Rendy.

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement