Rabu 18 Oct 2023 21:32 WIB

Debut Peluncuran Mitsubishi XForce di GIIAS Semarang

Semarang memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motor

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Mitsubishi Xforce diperkenalkan di GIIAS Semarang, (ilustrasi).
Foto: Mitsubishi
Mitsubishi Xforce diperkenalkan di GIIAS Semarang, (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023, resmi dibuka di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (18/10/2023). Gelaran ini juga menandai peluncuran lokal Mitsubishi XForce yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Semarang ini kota yang kaya dengan sejarah, punya potensi umum yang besar. Menjadi panggung ideal untuk launching debut Mitsubishi XForce,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, dalam konferensi pers di GIIAS Semarang. 

Baca Juga

Ia mengatakan XForce bukanlah mobil SUV biasa, karena fitur yang dimilikinya mampu mendukung warga Semarang yang dinamis. Melalui kendaraan yang memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan performa, XForce merupakan SUV unggul di kelasnya. 

Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan. Selain dari produk terbaru, MMKSI juga telah mempersiapkan sejumlah program penjualan dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

 

“Ini bukan sekadar SUV, bisa dibilang juga sebagai simbol konsumen bereksplorasi, sahabat yang ideal untuk lifestyle di perkotaan, dan berpetualang di perkotaan. Juga menjadi rekan setia konsumen dalam aktivitas sehari-hari menjalani petualangan hidup,” papar Irwan.

GIIAS Semarang berlangsung selama periode 18 hingga 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center. Booth MMKSI dirancang untuk merepresentasikan komitmen dari branding terbarunya yaitu Life’s Adventure dengan luas area 130,5 meter persegi, yang menjanjikan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung.

Journey yang dihadirkan oleh MMKSI pada ajang ini berupa menampilkan dua unit mobil impresif Mitsubishi XForce. Kehadiran mobil display itu dapat memudahkan pengunjung untuk menjelajahi berbagai fitur andalan dari setiap varian model ini. 

Program penjualan maupun purnajual pun dihadirkan khusus di event ini untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi para konsumen. Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menawarkan dua unit test drive yang terdiri dari dua unit model XForce tipe Ultimate untuk memastikan pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman bersama Mitsubishi Motors.

“Kami mengundang konsumen di Semarang untuk test drive. Kami akan mempersilahkan konsumen di Semarang merasakan langsung sensasi berkendara dengan XForce, dan mungkin line-up dari Mitsubishi lainnya. Akan ada petualangan dari Mitsubishi selanjutnya,” ucap Irwan.

Semarang juga memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motors di mana sepanjang periode Januari hingga September 2023, Semarang telah memberi kontribusi sebesar 39 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Jawa Tengah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement