Jumat 06 Oct 2023 13:09 WIB

Mitsubishi XFORCE Tawarkan Beragam Fitur Andalan untuk Berwisata

Mitsubishi XFORCE sebagai teman bertualang bagi para pengendara yang dinamis.

 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan Mitsubishi XFORCE, (ilustrasi)
Foto: Republika/ Rahma Sulistya
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan Mitsubishi XFORCE, (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja memperkenalkan Mitsubishi XFORCE untuk wilayah Bali dengan menawarkan beragam fitur andalan yang dianggap sangat cocok untuk memanjakan pengendara kala menjelajahi berbagai lokasi wisata, salah satunya di Pulau Dewata.

Dikenal memiliki banyak destinasi pariwisata, Pulau Bali menjadi salah satu alasan tepat dari pihak MMKSI untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE sebagai teman bertualang bagi para pengendara yang dinamis.

Baca Juga

Salah satu fitur andalan yang ditawarkan oleh Mitsubishi XFORCE untuk menemani gaya hidup dinamis pengendara adalah Dynamic Sound Yamaha Premium yang merupakan sebuah sistem suara dengan karakter dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Sistem suara ini dilengkapi dengan 8 buah speaker terintegrasi dan empat preset equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

"XFORCE punya fitur unggulan yang bisa dinikmati saat berkendara yaitu Dynamic Sound Yamaha Premium. Kami memanjakan pengendara dengan kualitas audio yang mumpuni pada saat berkendara. Rasanya cocok sekali ketika menghadapi lalu lintas di Bali yang padat, penat, kemudian sistem audio ini hadir memberikan solusi mencairkan suasana sesaat sebelum pengendara masuk ke hotel saat berwisata," kata Branch Manager Sun Motor, Gariyo Slamet usai peluncuran Mitsubishi XFORCE dalam rangkaian Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Trans Studio Mall Bali, Kamis (6/10/2023).

 

Mencermati kondisi Pulau Dewata yang memiliki dinamika tinggi pada sektor pariwisata, Gariyo optimistis Mitsubishi XFORCE dapat memenuhi kebutuhan sektor tersebut salah satunya pada segmentasi rental car yang selama ini diramaikan oleh semua pabrikan otomotif. 

"Semua merek mobil digunakan untuk rental car di Bali. Segmentasi ini pasti akan terbentuk, apalagi penggunaan XFORCE sangat sesuai untuk Kota Denpasar dan Bali secara keseluruhan. Mobil ini lincah, cocok untuk jalanan yang macet. Andaikan ada sedikit genangan di jalan, XFORCE sudah didukung ground clearance yang baik. Jadi, XFORCE hadir memberikan solusi segala kebutuhan untuk berwisata kelas premium," ujar Gariyo.

Senada dengan hal tersebut, GM Bumen Redja Abadi, Tan Chandra mengatakan bahwa Mitsubishi XFORCE dianggap pas untuk menemani perjalanan pengguna sehari-hari maupun berwisata, salah satunya karena mengusung fitur Floor Console Box dengan sistem pendingin.

"Kami mempunyai konsol yang bisa mendinginkan minuman kaleng dan menyimpan beberapa kaleng sehingga perjalanan selalu ditemani minuman dingin. Selain itu, ada pula fitur Dual Zone Auto Climate Control dengan teknologi Panasonic Nanoe-X yang bisa mengontrol kualitas udara. Maka setelah beraktivitas di luar lalu masuk ke dalam mobil, pengendara akan disegarkan kembali," jelas dia.

Debut lokal Mitsubishi XFORCE di Pulau Bali digelar melalui kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung sepanjang periode 28 September-1 Oktober 2023 di Trans Studio Mall Bali. Melalui gelaran tersebut, masyarakat Pulau Dewata mendapatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors itu.

Mitsubishi XFORCE diluncurkan dalam dua pilihan varian lewat enam pilihan warna yaitu Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic dengan harga on the road (OTR) Bali sebagai berikut: Mitsubishi XFORCE Ultimate CVT Rp 424.900.000 dan Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Mitsubishi XFORCE Exceed CVT Rp 391.900.000.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement