Sabtu 19 Aug 2023 23:57 WIB

SiCepat Luncurkan Layanan 'BBM', Tarif Hanya Rp 5.000 Per Kilogram 

SiCepat kembali menghadirkan inovasi layanan pengiriman baru yang ekonomis

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Perusahaan layanan pengiriman barang SiCepat, di mana disebut karyawan penyortir barang dan kurir mogok kerja untuk memprotes PHK sepihak yang dilakukan perusahaan.
Foto: IST
Perusahaan layanan pengiriman barang SiCepat, di mana disebut karyawan penyortir barang dan kurir mogok kerja untuk memprotes PHK sepihak yang dilakukan perusahaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SiCepat Ekspres kembali memberikan keuntungan bagi pelanggannya untuk menikmati layanan pengiriman yang semakin ekonomis melalui peluncuran produk layanan Berani Bayar Murah (BBM) pada Rabu (17/8/2023).

Layanan BBM dapat dinikmati pelanggan (customer) baik seller maupun buyer yang melakukan transaksi pengiriman segmen social commerce, corporate, partner B2B2C, maupun transaksi cash melalui gerai dan aplikasi SiCepat Superapp. 

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menyampaikan peluncuran produk layanan BBM merupakan sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan oleh SiCepat Ekspres untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi customer yang ada di beberapa segmen market selain marketplace.

Setelah adanya produk Harga Mulai Lima Ribu (HALU) yang sukses menyita perhatian para customer di segmen marketplace pada 2021 lalu, kini SiCepat kembali menghadirkan inovasi layanan pengiriman baru yang ekonomis.

 

"Oleh karena itu, melalui layanan Berani Bayar Murah (BBM) kami membuka kesempatan tersebut, agar para customer di segmen social commerce, corporate, B2B2C dapat merasakan benefit harga ekonomis yang sama. Melalui dukungan layanan ongkos kirim yang ekonomis ini, kami berharap dapat semakin membantu bisnis customer semakin berkembang dan lebih menguntungkan," ujarnya berdasarkan keterangan tulis, Kamis (17/8/2023). 

Wiwin menyebut produk BBM menawarkan tarif ongkos kirim ekonomis yang sama dengan layanan HALU. Hanya saja, segmen market yang disasar berbeda. Sejalan dengan tagline perusahaan 'Ketika Semua Jadi Mudah', melalui hadirnya layanan baru SiCepat, perusahaan berkomitmen kepada customer untuk merasakan pengalaman pengiriman yang mudah dijangkau, berkualitas, cepat, aman, dan menguntungkan. 

Sebagai tambahan, layanan BBM memiliki jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini juga memberikan kemudahan pick up yang fleksibel dan dapat dinikmati dengan metode pengiriman Cash On Delivery (COD) bagi customer yang telah terintegrasi dengan API dengan sistem SiCepat Shipping Tools (SST).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement