Sabtu 19 Aug 2023 16:24 WIB

Dirut PT Sang Hyang Seri Inspeksi Produksi Benih Padi di Solo

PT Sang Hyang Seri tengah memproduksi varian produk beras pecah kulit (brown rice).

PT Sang Hyang Seri (Persero)
Foto: Wikipedia
PT Sang Hyang Seri (Persero)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur utama PT Sang Hyang Seri, Adhi Cahyono Nugroho, melakukan inspeksi ke Cabang Pemasaran Surakarta untuk memastikan kesiapan produksi benih padi dan beras di wilayah Solo Raya, Jawa Tengah.

Adhi bersama rombongan tim manajemen perusahaan menyaksikan secara langsung proses produksi benih padi dan beras. Ia juga berinteraksi dengan para pekerja pabrik dalam pengembangan sekaligus memastikan produk akhir memiliki kualitas tinggi.

Baca Juga

"Melalui kunjungan ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh tahapan produksi berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan," kata Adhi dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu (19/8/2023).

Selama kunjungan, Adhi juga melibatkan diri dalam diskusi produktif bersama tim produksi, untuk bertukar gagasan dan pemahaman lebih dalam mengenai tantangan serta peluang di sektor pertanian. "Kami juga berterima kasih atas kerja sama yang erat dengan petani lokal di Solo Raya yang telah menjadi bagian penting dalam mendukung rantai pasok produk-produk kami," ujar Adhi.

 

Dia menyampaikan, PT Sang Hyang Seri saat ini tengah memproduksi varian produk beras pecah kulit atau brown rice guna memperluas pangsa pasar.

 

sumber : ANTARA
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement