Rabu 16 Aug 2023 04:14 WIB

Asyik, Uji Coba Suzuki Berhadiah Jimny, Ini Caranya

Program uji coba mobil hybrid Suzuki ini boleh diikuti oleh siapa saja.

All New Ertiga Hybrid ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung sejak 10 Agustus di ICE BSD City hingga 20 Agustus. Cara merawat mobil hybrid Suzuki mudah.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
All New Ertiga Hybrid ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung sejak 10 Agustus di ICE BSD City hingga 20 Agustus. Cara merawat mobil hybrid Suzuki mudah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Sales Indonesia (SIS) menghadirkan test drive berhadiah Suzuki Jimny bagi pengunjung yang beruntung dan sudah melakukan uji coba berbagai kendaraan hybrid milik Suzuki.

Head of Brand Development & Marketing Research 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel program ini dapa diikuti oleh semua pengunjung GIIAS yang penasaran dengan kehebatan dari kendaraan Suzuki.

Baca Juga

“Program ini boleh diikuti oleh siapa saja, terkecuali karyawan yang terlibat di Suzuki atau internal. Kegiatan ini tidak hanya dibatasi di GIIAS saja, konsumen Suzuki yang melakukan uji coba kendaraan-kendaraan hybrid milik Suzuki di showroom juga berhak mendapatkan kesempatan yang sama,” kata Harold Donnel di BSD, Tangerang Selasa.

Pada ajang GIIAS, Suzuki memberikan fasilitas berbagai kendaraan ramah lingkungan mereka yang bisa langsung dicoba seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini.

 

Konsumen yang beruntung, nantinya tidak akan dibebani apapun sama sekali, mulai dari biaya balik nama dan juga pajak sudah ditanggung oleh pihak SIS. Hal itu dilakukan guna menumbuhkan minat masyarakat akan kendaraan Suzuki di tanah air.

Pengunjung yang usai melakukan test drive berhak mengikuti tiga jenis undian yaitu undian First Surprise berhadiah Suzuki Jimny dengan cara mengunggah kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi, disertai tagar #SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny, dan tag akun @suzuki_id.

Setelah itu, pengunjung hanya perlu scan QR Code untuk mengisi data diri dan mengunggah bukti unggahan. Undian First Surprise berlangsung selama periode 11–20 Agustus 2023.

Untuk semakin menyemarakkan kegiatan ini, PT SIS juga menghadirkan Second Surprise yang berhadiah logam mulia sebesar 5 dan 10 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher wisata, serta free entrance ticket dan free parking ticket.

Undian First Surprise dan Second Surprise akan diundi pada tanggal 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Hingga Selasa, pihak Suzuki menunjukkan bahwa minat terbesar dalam pengujian mobil hybrid Suzuki adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid. Memang, dua kendaraan tersebut masih tergolong pemain baru.

Keduanya sudah dibekali dengan teknologi SHVS sebagai langkah Suzuki untuk bergerak menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon. Selain itu, kendaraan lainnya yang juga menarik minat pengunjung adalah Baleno.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement