Sabtu 12 Aug 2023 12:11 WIB

GIIAS 2023 Ke-30; Gajah Tunggal Usung 'Rolling Towards The Future’

GIIAS digelar di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

GT Radial karya anak bangsa di GIIAS 2023.
Foto: Dok. GIIAS
GT Radial karya anak bangsa di GIIAS 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hajatan otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023, dengan penyelenggaraan yang lebih semarak dan berbagai fasilitas pengunjung lebih lengkap dan nyaman. Seperti dinukil dari Antara, Sabtu (12/8/2023), GIIAS 2023 akan banyak menampilkan kendaraan dengan berbagai teknologi dan juga fitur terkini. Penyelenggaraan yang ke-30 kali ini, mendapatkan antusias yang begitu positif dari berbagai brand otomotif.

Terbukti, sebanyak 49 jenama otomotif dan ratusan brand pendukung ikut serta pada ajang tahunan ini. GIIAS, memang dikenal sebagai pameran yang selalu menyajikan berbagai kendaraan baru.

Baca Juga

Turut meramaikan, Gajah Tunggal (GT) Tbk, produsen ban terintegrasi dan terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan partisipasinya di GIIAS 2023 dengan tema "Rolling Towards The Future," GT menampilkan portofolio yang beragam, termasuk GT Radial, Giti, Gajah Tunggal, IRC tire, dan Zeneos. 

Di pameran tersebut, GT Radial (@gtradial) memperkenalkan Savero A/T Pro yang baru diluncurkan, ban SUV segala medan berbasis teknologi Nano-Tech compound. Ban ini menjanjikan memiliki daya cengkeraman kuat, resistensi terhadap keausan, dan kinerja yang dapat diandalkan di medan off-road dan on-road, dan juga menawarkan resistensi rolling yang rendah untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

 

"Unggulan lainnya adalah ban GT Radial Champiro SX-R yang baru dan lebih baik dengan Treadwear 200 yang superior. Ban berkinerja tinggi ini, yang dirancang untuk kecepatan dan kompetisi, melayani penggemar balap dan pengguna sehari-hari yang mengutamakan High Performance. Efektivitasnya telah terbukti, telah digunakan oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia untuk mencapai podium di berbagai acara balap,"kata Head of Marketing Division, Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali.  

Selain itu, kata dia, GT Radial memamerkan ban luxury comfort nya yaitu “The Champiro Luxe”. Ban ini dipercaya OE, dipasang pada mobil Toyota Innova Zenix baru (Model Hybrid dan non- Hybrid), adalah pilihan yang tepat untuk pengemudi sedan dan MPV yang mencari ban tahan lama, tidak berisik, kenyamanan superior yang memenuhi standar keselamatan yang paling tinggi.

"Hal yang tidak kalah penting lainnya, kami pamerkan ban GT Radial Champiro ECOTEC EV, yang dirancang khusus untuk mobil listrik seperti Wuling Air EV. Ban ini merupakan komitmen GT Radial terhadap inovasi yang keberlanjutan, menampilkan teknologi dan desain canggih untuk melayani kebutuhan kendaraan listrik," ujar dia. 

Ia mengatakan, Giti (@gititiresindonesia), yang terkenal dengan ban radial truk dan busnya, juga dipamerkan, bersama dengan ban bias Gajah Tunggal (@gajahtunggal.id). Penggemar sepeda motor dapat menemukan ban IRC (@irctire), dan Zeneos (@zeneos_tires), ban motor yang berfokus pada gaya hidup.

IRC memperkenalkan kembali ban MBR 110-nya, ban harian yang menggunakan soft compound, memberikan kinerja yang aman dan nyaman cocok untuk scootic, underbone, dan sepeda motor sport. Zeneos juga memamerkan produk baru yang baru saja diluncurkan, Zeneos Roadmax, ban dual-purpose generasi baru yang ramah lingkungan dengan Advanced Grip Enhancement Design. Ban ini memberikan keamanan dan kenyamanan untuk berbagai permukaan jalan dan kondisi cuaca.

"Booth PT Gajah Tunggal Tbk berada di Prefunction Hall 5-6, pengunjung dapat menjelajahi dan mempelajari berbagai produk kami dari berbagai merek. Selain itu, kami juga memberikan berbagai promosi menarik, menawarkan pengunjung berkesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif dari GT Radial, IRC, dan Zeneos," kata dia. 

“Kehadiran kami di GIIAS tahun ini merupakan komitmen kami untuk memimpin industri ban menuju masa depan yang berkelanjutan. Kami mendukung dan berperan aktif dalam pameran otomotif, agar masyarakat lebih dekat dan mengenal produk-produk baru kami yang inovatif, serta dukungan kepada para OEM dan Distributors”, kata dia menambahakan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement