Jumat 11 Aug 2023 02:53 WIB

Principal Indonesia Tunjuk Presdir Baru

Principal berkomitmen untuk memberikan kemampuan investasi secara global.

Naresh  Krishnan telah ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Principal Asset Management (Principal  Indonesia).
Foto: iatimewa
Naresh Krishnan telah ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Principal Asset Management (Principal Indonesia).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Principal Financial Group® telah mengumumkan bahwa Naresh  Krishnan telah ditunjuk sebagai Presiden Direktur PT Principal Asset Management (Principal  Indonesia). Naresh akan bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia, menguatkan formulasi strategi, menajamkan prioritas bisnis dan operasional di Indonesia untuk  mendukung dan meluaskan kemampuan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan nasabah  Indonesia yang terus berkembang.

Sejak bergabung di Principal Indonesia pada Februari 2022,  Naresh telah membantu pertumbuhan bisnis Principal yang melayani lebih dari 34.000 nasabah  di Indonesia. 

Baca Juga

“Principal berkomitmen untuk memberikan kemampuan investasi secara global dan lokal  kepada nasabah Indonesia, dan kami sangat senang atas peran Naresh untuk memimpin  Principal di pasar Indonesia,” kata Thomas Cheong, Presiden untuk Principal Asia Pasifik dan  Timur Tengah, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (10/8/2023).

Ia menambahkan,  “Dalam peran barunya, Naresh akan menguatkan hubungan yang telah terjalin  dengan nasabah, mitra serta regulator industri. Kami yakin dengan kepemimpinan Naresh yang  kuat, serta pengetahuan tentang industri di Indonesia dan ragam pengalaman yang ia miliki, hal  ini akan menguatkan rencana pertumbuhan perusahaan kami serta mendukung nasabah kami  sepenuhnya.” 

Sebelum bergabung dengan Principal, Naresh merupakan Direktur Partnership Distribution untuk AIA Financial Indonesia. Sebelumnya, ia  menjabat berbagai posisi kepemimpinan  senior di Indonesia, Filipina dan Hong Kong untuk Manulife Indonesia, Sun Life of Canada, Sun  Life Grepa Financial dan Sun Life Financial Asia. 

Naresh merupakan lulusan Sarjana dari Loyola College, Madras University di Chennai, India dan  mendapatkan gelar MBA dari Sri Sathya Sai Institute of Higher Learning (Deemed University) di  Prashanthinilayam, India. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement