Kamis 10 Aug 2023 23:59 WIB

Rayakan Malam Puncak di Mahaka Square, Mitsubishi Krama Yudha Syukuri Usia Emas

Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing berdiri pada 3 Agustus tahun 1973.

PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (PT MKM) menggelar peringatan 50th Anniversary di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.
Foto: Dok. Web
PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (PT MKM) menggelar peringatan 50th Anniversary di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing (PT MKM) mensyukuri peringatan 50th Anniversary di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta. Seperti dinukil dari Antara, PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing berdiri pada 3 Agustus tahun 1973. 

PT MKM merupakan salah satu perusahaan manufaktur terbesar di Indonesia yang memproduksi berbagai komponen kendaraan bermotor serta  perakitan mesin dan transmisi. 

Baca Juga

Dipercaya lebih dari 50 tahun untuk menghasilkan komponen bagi produk kendaraan niaga Mitsubishi, MKM terus berinovasi dengan menggunakan teknologi modern, robotik, dan sistem digitalisasi yang saling terintegrasi. 

 

Dengan tagline 'MKM Forward Innovation' di perayaan usia emasnya, MKM berkomitmen untuk terus berinovasi ke depan dan menjadi perusahaan yang berstandarisasi global.

 

President Director MKM

Takahiro Saito mengucapkan apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasikasinya. "Fakta bahwa kita tetap tegar hingga hari ini adalah bukti ketangguhan dan kerja keras karyawan kita. Kita bertekad menjadi perusahaan modern yang berbasis teknologi tinggi," ujar Takahiro Saito, seperti dinukil pada Kamis (10/8/2023). 

Tony Setiawan selaku HR Director MKM mengemukakan, memasuki usia 50 tahun, adalah waktu yang cukup panjang bagi pihaknya. "Ibaratkan kita sudah memasuki usia yang dewasa. Diharapkan kerja sama antara seluruh karyawan, manajemen, dan direksi bisa selalu kita jaga dengan baik," kata dia. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement