Jumat 11 Aug 2023 00:30 WIB

Suzuki Terus Berkomitmen Jadi Perusahaan yang Lebih Ramah Lingkungan

Suzuki Indonesia hadir di GIIAS 2023 dengan memamerkan 10 lini produk mobil unggulan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei memaparkan langkah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  jadi perusahaan yang lebih ramah lingkungan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2023).
Foto:

Pembaruan ini dilakukan agar lebih sesuai dengan konsep modern dan mudah dikenali oleh pelanggan. Seragam wiraniaga Suzuki mengadopsi perpaduan warna navy dan khaki yang lebih menarik dengan konsep dan bentuk seragam lebih kasual dan sporty. Dibuat dengan mengutamakan tiga prinsip dasar yang menjadi citra merek Suzuki di Indonesia, yaitu advance, assertive, dan powerful, seragam baru ini diharapkan dapat menunjukkan ketulusan, passion, rasa percaya diri, dan representatif yang lebih baik untuk para wiraniaga dalam memberikan solusi kendaraan terbaik kepada pelanggan.

Melengkapi aksi yang sudah dilakukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, Suzuki juga berkontribusi kepada lingkungan dan masyarakat Indonesia dengan berbagai program sosial. Salah satu kegiatan kepedulian terhadap sosial yang hingga saat ini masih dijalankan adalah program Clean Up The World. 

Dalam program Clean Up The World ini, Suzuki mengajak masyarakat dari berbagai kalangan yang bertempat tinggal di wilayah pantai untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan mengumpulkan sampah agar tidak mencemari keindahan pantai tersebut. Selain itu, pada produk mesin tempel kapal (Out Board Motor) yang dipasarkan oleh Suzuki juga dilengkapi dengan perangkat tambahan bernama Micro-plastic Collecting Device yang berfungsi untuk mengambil dan mengumpulkan sampah plastik berukuran kecil pada saat mesin tempel Suzuki dioperasikan di perairan laut.

Terkumpulnya sampah-sampah tersebut tentu dapat mengurangi pencemaran di pantai, dan dengan semakin rutin atau meluasnya pelaksanaan program ini maka Suzuki memiliki bukti andil positif dalam melakukan upaya pelestarian lingkungan. Melalui kampanye yang dijalankan dalam cakupan global ini, Suzuki telah berhasil melibatkan lebih dari 1.300 orang untuk mengumpulkan lebih dari 30 ton material plastik dan akan terus lanjutkan setiap tahun.

 

Suzuki Indonesia hadir di GIIAS 2023 dengan memamerkan 10 lini produk mobil unggulan, dan menawarkan beragam aktivitas menarik, termasuk Mural Car Projection dan 360 Spinner Photobooth untuk memberikan pengalaman seru bagi pengunjung. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement