Rabu 09 Aug 2023 02:36 WIB

Federal Oil Ajak Konsumen Nonton MotoGP Langsung di Jepang dan Mandalika

Federal Oil juga memberikan promo potongan harga hingga 35 persen.

Gambar yang dibuat dengan kecepatan rana lambat menunjukkan pembalap MotoGP Italia Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing MotoGP beraksi pada hari kedua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, di Sepang, Malaysia, (11/2/2023).
Foto: EPA-EFE/FAZRY ISMAIL
Gambar yang dibuat dengan kecepatan rana lambat menunjukkan pembalap MotoGP Italia Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing MotoGP beraksi pada hari kedua sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, di Sepang, Malaysia, (11/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federal Oil telah lebih dari tiga dekade hadir di Indonesia. Tepat pada 8 Agustus 2023, merek pelumas dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) ini genap berusia 35 tahun. 

Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan pemamgku kepentingan atas dukungan dan kepercayaannya selama ini. Dia pun menegaskan bahwa perusahaan akan terus berkomitmen dalam menghadirkan produk, program, dan layanan yang terbaik.

Baca Juga

Menurut dia, perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu. "Tentunya hal ini didukung dengan inovasi dari pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih. Dengan  tujuan agar konsumen dan stakeholder dapat terus merasa nyaman menggunakan produk-produk Federal Oil," kata dia.  

Dalam rangka 35 tahun Federal Oil, berbagai kegiatan pun disiapkan. Hal ini sebagai bentuk apresiasi bagi para konsumen dan bengkel yang telah setia menggunakan serta memasarkan produk-produk Federal Oil. 

Salah satunya adalah program "Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil". Perusahaan mengajak konsumen terpilih untuk menonton langsung balapan untuk mendukung langsung tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil. 

Pengalaman ini akan diberikan kepada tiga konsumen terpilih untuk menonton langsung di Sirkuit Motegi, Jepang. Kemudian lima orang pemenang ke Sirkuit Mandalika yang berada di Lombok, Indonesia. 

Tepat pada 8 Agustus (8/8), Federal Oil juga memberikan promo potongan harga hingga 35 persen untuk berbagai produk di official store yang ada di e-commerce Tokopedia dan Shopee. Federal Oil juga memberikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil Center terpilih di seluruh wilayah Indonesia. 

Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada bengkel-bengkel rekanan yang dianggap memiliki kontribusi terbaik dalam memasarkan produk-produk Federal Oil sepanjang 2023.

Consumer Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat menambahkan, program-program ini merupakan upaya perusahaan dalam memberikan apresiasi kepada konsumen dan bengkel yang telah setia menggunakan Federal Oil. 

"Bertepatan dengan momen 35 tahun ini, tidak hanya beragam hadiah yang kami berikan. Namun kami ingin juga terus mengedukasi melalui program yang mampu memberikan manfaat kepada konsumen dalam hal perawatan mesin motor secara rutin yang sesuai rekomendasi ahli. Sehingga selalu bikin nyaman saat berkendara dalam menunjang aktivitas sehari-hari," kata Rommy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement