Senin 07 Aug 2023 12:58 WIB

BJB Syariah Launching Layanan Digital Onboarding Permudah Nasabah Buka Rekening

Digital Onboarding memungkinkan calon nasabah untuk membuka akun bank secara online.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Seorang nasabah sedang membuka layanan Digital.
Foto: dok. Republika
Seorang nasabah sedang membuka layanan Digital.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kemajuan teknologi telah mengubah banyak aspek kehidupan, di era digital yang saat ini terus berkembang. Begitu jug, cara bertransaksi di perbankan. Salah satu inovasi perbankan yang kian diminati adalah layanan Digital Onboarding.

Menurut Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A Kunandar, dengan layanan ini, calon nasabah bank bjb syariah bisa membuka rekening tabungan dengan cepat dan mudah hanya melalui ponsel.

“Melalui layanan Digital Onboarding memungkinkan calon nasabah untuk membuka akun bank secara online tanpa harus datang langsung ke kantor cabang bank bjb syariah," ujar Adang, Senin (7/8/2023).

Menurut Adang, nasabah tidak perlu khawatir, bank bjb syariah mengimplementasikan protokol keamanan data dan informasi yang ketat dalam proses Digital Onboarding. Hal ini dilakukan, untuk melindungi data pribadi nasabah.

Kemudahan layanan Digital Onboarding ini, dapat nasabah akses pada smartphone dengan aplikasi Mobile Maslahah yang dapat diunduh di Appstore dan Playstore.

bank bjb syariah, kata dia, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan terus melakukan inovasi untuk mengoptimalkan aplikasi Mobile Maslahah dengan berbagai fitur yang bermanfaat bagi pengguna.

"Diharapkan dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik dan memberdayakan nasabah dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola keuangan secara syariah," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement