Rabu 26 Jul 2023 23:28 WIB

Nasabah Kaya di BTN Capai 34.522 Orang, Dana Kelolaan Rp 42,3 Triliun

Layanan PLUS dari BTN Prioritas telah mencatatkan hampir 14 ribu pengunjung

Nasabah BTN Prioritas mengakses layanan QR Code di Saphire Plaza Premium Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Ahad (23/7/2023). PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melalui layanan PLUS by BTN Prioritas menawarkan akses mudah dan praktis bagi para nasabah prioritas untuk dapat menikmati layanan airport lounge hanya melalui pindai QR code dan tanpa perlu menggesek kartu debit.
Foto: Dok Republika
Nasabah BTN Prioritas mengakses layanan QR Code di Saphire Plaza Premium Lounge di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Ahad (23/7/2023). PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. melalui layanan PLUS by BTN Prioritas menawarkan akses mudah dan praktis bagi para nasabah prioritas untuk dapat menikmati layanan airport lounge hanya melalui pindai QR code dan tanpa perlu menggesek kartu debit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk malalui layanan nasabah prioritas atau BTN Prioritas mencatat telah menghimpun dana kelolaan sebesar Rp 42,3 triliun per Juni 2023.

Total nasabah BTN Prioritas atau nasabah kaya tersebut tercatat meningkat pada Juni, yakni menjadi 34.522 nasabah dari 32.135 nasabah pada peluncuran pertama di Februari 2022 lalu.

“Ke depannya, kami akan terus melakukan pengembangan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah BTN Prioritas dan perkembangan teknologi di pasar,” kata Direktur Distribution and Funding BTN, Jasmin dalam keterangan yang diterima  di Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Nasabah prioritas BTN bisa menikmati layanan PLUS dari BTN Prioritas merupakan loyalty platform berbasis situs web dan ponsel yang mudah digunakan serta didesain khusus nasabah BTN Prioritas.

Sejak diluncurkan hingga Juni 2023, layanan PLUS dari BTN Prioritas telah mencatatkan hampir 14 ribu pengunjung. PLUS dari BTN Prioritas juga telah dimanfaatkan untuk melakukan proses loyalty reward and benefit redemption sebanyak lebih dari 37 ribu kali.

Terdapat enam fitur benefit yang bisa dinikmati nasabah melalui layanan PLUS, yaitu Wealth Management Offers, Pilihan Loyalty Reward, Banking Privilege, BTN Prioritas Concierge Service, Kupon Membership, hingga berbagai pilihan Hadiah Hari Istimewa.

Berbagai fitur tersebut juga dapat diakses dan dinikmati oleh nasabah sesuai sesuai level membership di PLUS. Ada empat level membership yakni Gold, Platinum, Titanium, dan Prime yang dibedakan berdasarkan total dana kelolaan nasabah mulai dari Rp 500 juta.

PLUS juga meluncurkan layanan terbaru akses pindai kode QR untuk layanan airport lounge. BTN Prioritas bekerja sama dengan 38 airport lounge dalam mengimplementasikan layanan tersebut, baik untuk keberangkatan domestik maupun internasional.

Layanan PLUS dari BTN Prioritas baru-baru ini meraih penghargaan internasional Wealth Management Platform of The Year pada ajang Retail Banking Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Asian Banking and Finance, sebuah majalah bisnis dan keuangan berbasis di Singapura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement