Jumat 14 Jul 2023 15:28 WIB

Survei: Masyarakat Masih Tertarik dengan Undian Perbankan

Rata-rata responden mengharapkan hadiah undian mobil mewah.

Gedung Bank Danamon. PT Bank Danamon Indonesia Tbk menggandeng Jakpat melakukan penelitian untuk mengetahui minat dan pilihan masyarakat terhadap program undian berhadiah yang diadakan oleh perbankan
Foto:

Responden domisili Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku cenderung memilih program undian berhadiah yang dilakukan setiap tiga bulan sekali. Sehingga peluang untuk mereka menang lebih besar.

Sementara, responden yang berdomisili di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten menyatakan sangat tertarik mengikuti program undian berhadiah yang berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap bulan, seperti hadiah cashback.   

Hasil penelitian Danamon dan Jakpat ini menjadi gagasan dasar inisiatif program terbaru “Danamon Hadiah Beruntun” yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan nasabah. Program ini juga ditujukan untuk memberikan kepuasan dan kesempatan menang lebih besar bagi para nasabah Danamon. Bank Danamon menghadirkan program tabungan inovatif "Danamon Hadiah Beruntun" yang berlangsung sejak April hingga September 2023. 

“Danamon Hadiah Beruntun” merupakan program tabungan unik di mana setiap nasabah memiliki kesempatan memenangkan hadiah secara berulang, mulai dari hadiah langsung seperti cashback setiap bulan, hadiah per tiga bulan yang diundi di 12 wilayah berbeda, hingga hadiah utama yang akan diundi di akhir periode program. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement