Kamis 13 Jul 2023 15:44 WIB

Bank Neo Commerce Lengkapi Layanan untuk Nasabah Korporasi

BNC melengkapi layanan dengan Corporate Internet Banking (CIB).

Bank Neo Commerce
Foto: Bank Neo Commerce
Bank Neo Commerce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) melengkapi layanan yang diberikan kepada para nasabah korporasi, individu, hingga UMKM, seiring dengan layanan perbankan BNC yang kian diminati.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengatakan, layanan BNC terus dilengkapi. Sebab, karena ke depannya nasabah tidak hanya menggunakan layanan BNC di aplikasi Neobank untuk kebutuhan tabungan, investasi, dan transaksi, tetapi akan bergeser ke berbagai produk dan layanan yang lebih luas.

Baca Juga

"Layanan yang BNC berikan, yang sebelumnya menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat, kini mulai bergeser menjadi layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Aditya dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Bagi nasabah korporasi, Aditya membeberkan BNC melengkapi layanan dengan Corporate Internet Banking (CIB) agar nasabah korporasi dapat bertransaksi dengan mudah dan nyaman melalui CIB. NBC serta meluncurkan produk BNC Payroll pada awal 2023 yang memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk dapat melakukan transaksi pembayaran gaji pegawai dari satu rekening ke banyak rekening dalam satu transaksi.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh BNC Payroll, antara lain proses yang mudah dalam melakukan pembayaran penggajian karyawan, yang memungkinkan perusahaan untuk melakukan transaksi transfer baik single maupun bulk payment. Sejak diluncurkan pada Januari 2023, fitur ini sudah digunakan oleh hampir 100 perusahaan dengan total karyawan lebih dari 11 ribu orang.

Sementara, bagi nasabah individu dan nasabah UMKM, ia menyebutkan BNC meluncurkan dua layanan terbaru pada kuartal pertama tahun ini, yaitu Wealth Management dan Neo Bisnis. Layanan Wealth Management memungkinkan nasabah individu untuk dapat membeli produk-produk reksa dana melalui aplikasi neobank dan bancassurance.

Adapun layanan Neo Bisnis diluncurkan guna mendukung pengembangan perekonomian Indonesia melalui peningkatan akses terhadap layanan keuangan dan perbankan digital kepada para penggiat UMKM. Dengan layanan ini, pemilik UMKM dapat mengatur transaksi keuangan dan transaksi bisnisnya sehari-hari, hingga membuat pembukuan dan analisa bisnis.

Sampai dengan akhir Mei 2023, layanan Neo Bisnis telah digunakan lebih dari 189 ribu pedagang untuk mengelola transaksi keuangan dan bisnis mereka.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement